Connect with us

DPRD Tangsel Desak Dinas Kebersihan Selesaikan TPA Cipeucang

Info DPRD

DPRD Tangsel Desak Dinas Kebersihan Selesaikan TPA Cipeucang

DPRD Kota Tangerang Selatan mendesak Dinas Kebersihan setempat untuk segera menyelesaikan pengerjaan Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Cipeucang, yang berlokasi diwilayah Kecamatan Serpong.

Pasalnya, persoalan sampah di Tangsel masuk kategori mendesak untuk diselesaikan.

“Kami minta Dinas Kebersihan untuk segera melakukan penyelesaian pekerjaan disini, jangan lama-lama. Minggu depan sudah harus beres,” kata Gacho Sunarso, Anggota Komisi D, DPRD Kota Tangsel saat melakukan sidak ke TPA Cipeucang, Serpong, Kamis (7/6/2012).

Mendesaknya pekerjaan ini dikatakan Gacho karena hingga saat ini Kota yang baru beberapa tahun ini mekar, masih mengalami kendala dalam masalah pembuangan sampah.

Gacho berharap, dengan selesainya pekerjaan TPA Cipeucang dapat mengatasi masalah sampah selama ini di Tangsel. “Akhir juni ini kami harap bisa segera dioperasikan, masalah sampah harus segera tertangani,” tegasnya.

Diketahui, TPA Cipeucang kini memiliki luas mencapai 27 meter persegi, pada tahap satu lalu luasnya hanya mencapai 70 meter persegi, dan inilah yang saat ini tengah dikerjakan oleh Dinas Kebersihan Kota Tangsel. (kabar6com)

Continue Reading
Advertisement
To Top