Connect with us

Berlangsung Alot, Muscab Peradi Tangerang Akhirnya Dimenangkan Doni Martien

BANTEN OKE

Berlangsung Alot, Muscab Peradi Tangerang Akhirnya Dimenangkan Doni Martien

Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Tangerang menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) periode 2022-2027 di Hotel Horison, Kota Tangerang pada Sabtu (29/01/2022).

Walaupun Muscab tersebut berlangsung alot dan di warnai adu mulut peserta, akhirnya tetap berjalan dengan lancar.

Hal itu pun dikomentari oleh Ubaydillah, SH., MH selaku ketua LBH advokat Tangerang Raya (AVATAR), yang merasa mendukung dari awal calon pemenang yakni Dr. Doni Martien, SH., MH.

Ubaydillah menyatakan, ada tiga calon yang mengikuti perhelatan tersebut, diantaranya Doni Martien mendapati 195 suara, Dyah Wuri Sulistyati mendapatkan 24 suara, dan Eny Srihandajani mendapatkan 153 suara. Sementara, suara yang tidak sah 1 suara, sehingga jika ditotal ada 373 suara.

“kami dari LBH Advokat Tangerang Raya sudah dari awal memantapkan untuk memilih bang Doni Martien untuk menjadi Ketua DPC peradi Tangerang. Alhamdulillah, bang Doni terpilih untuk periode 2022-2027,” ungkapnya.

Ubaydillah meyakini bahwa calon yang dimenangkannya akan membawa DPC Peradi Tangerang menjadi lebih baik dan lebih berwarna untuk para advokat yang tergabung di DPC Tangerang.

“Selamat buat abangku Dhoni Martien sudah terpilih menjadi Ketua DPC Peradi Tangerang, sukses dan sehat selalu. Saya yakin, abangku akan membawa Peradi Tangerang lebih baik lagi kedepannya,” pungkasnya. (Eno)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

To Top