Connect with us

Masuk Tahap Penyerahan Berkas, Enny Srihadajani Siap Pimpin DPC Peradi Tangerang Lagi

Tim Sukses pemenangan Enny Srihandajani

BANTEN OKE

Masuk Tahap Penyerahan Berkas, Enny Srihadajani Siap Pimpin DPC Peradi Tangerang Lagi

Pemilihan Ketua Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) DPC Tangerang periode 2022-2027, kini telah memasuki tahap penyerahan berkas persyaratan sebagai bakal calon kepada Panitia Muscab. Saat ini, yang sudah menyerahkan berkas persyaratan terdapat 3 orang.

Salah satu calon, Enny Srihandajani sebagai incumbent, mencalonkan dirinya kembali dan menyerahkan berkasnya ke panitia Muscab pada Kamis (13/01/2022), di kantor DPC Peradi Tangerang yang bertempat dikawasan Ruko Fortune, Taman Royal I, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang.

Enny Srihandajani didampingi Ketua Timses, menandatangani persyaratan pencalonan

Saat dikonfirmasi 18.143.23.153 terkait pencalonan dirinya kembali, Enny mengungkapkan, ingin meningkatkan kualitas anggota Peradi.

Selain itu, Enny menegaskan bahwa dibawah kepemimpinannya, Peradi Tangerang akan terus bertambah baik, karena banyak pakar-pakar hukum yang mendukungnya.

“Saya sudah mendirikan kantor sekretariat dan memfasilitasi anggota saya. Dibawah kepemimpinan saya, anggota Peradi terus bertambah. Hingga kini, kurang lebih ada 1400 anggota,” ujarnya usai pendaftaran.

Tak lupa, Enny juga mengucapkan rasa terimakasihnya, Kepada semua yang mendukung dan menghantarkannya untuk maju kembali di periode yang ke 2 ini.

Enny mengutarakan bahwa dirinya akan selalu mendukung Peradi dibawah kepemimpinan ketua DPN Peradi Prof. DR. Fauzi Otto Hasibuan, menjadi Peradi 1 (single bar).

Mengenai isu kepemimpinannya yang vakum, Enny menegaskan bahwa itu tidak benar adanya.

Enny juga menjelaskan, saat mengemban amanah, dirinya sudah menjalankan roda organisasi sebagaimana mestinya.

“Terkait isu itu, saya no comment. Nanti saya akan buktikan laporannya secara resmi,” tukasnya.

Menurut Enny, untuk membesarkan Peradi di Tangerang, perlunya setiap anggota menjaga hubungan yang harmonis tanpa adanya perpecahan.

“Maka dari itu, kami akan melakukan upaya Persuasif ke semua lini, dengan cara merangkul dan mengajak semua pihak,” pungkasnya.

Sementara, Ketua Tim Sukses pemenangan Enny Srihandajani, Agus Salim mengungkapkan bahwa dirinya optimis akan memenangkan calonnya.

Menurut Agus, saat ini calonnya sudah mengantongi suara diatas 60 persen.

“Kami yakin menang, karena peluang suara ibu Enny diatas 60 persen. Kami punya basis masa baik pengurus lama maupun pemilih pemula. Sudah kami koordinasikan, itu semua akan masuk ke kami. Jadi, kami sangat yakin dan optimis, untuk memimpin di periode ke 2 berikutnya 2022-2027,” tegasnya.

Diketahui, beberapa para ahli hukum dan praktisi juga ikut mengawal pada saat Enny menyerahkan berkas persyaratan pencalonan, diantaranya Dr. Sugeng Santoso, DR. Bachtiar, DR. Jamin Ginting, DR. Ibnu Haryo Nugroho, Dadang Sumarna, IKADIN, PBH, dan peserta pendukung lainnya. (Eno)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top