Connect with us

Pembebasan Lahan Tol Kunciran-Serpong Masuk Tahap Pembayaran

Info Tangsel

Pembebasan Lahan Tol Kunciran-Serpong Masuk Tahap Pembayaran

tol_meruya_utara18.143.23.153- Pembebasan ganti untung lahan warga yang terdampak pembangunan tol Kunciran-Serpong mulai dibayar pemerintah pusat. Untuk itu, Kementerian Pekerjaan Umum meminta warga untuk  melengkapi berkas untuk kelengkapan persyaratan dokumen pembayaran lahan.

Tim pengadaan tanah Kunciran-Serpong Kementerian Pekerjaan Umum Nowo Tri Prajoko mengatakan, pembayaran uang ganti untung tol ini akan dilakukan bagi warga yang sudah lengkap  dokumen kepemilikan tanahnya.

“Ini baru pembayaran tahap pertama atas kepemilikan Jumawan Runin senilai Rp678 juta dengan harga tanah senilai Rp494 juta dan bangunan senilai Rp184 juta,” ungkapnya, akhir pekan lalu.

Dikatakan, untuk tahap selanjutnya, pekan depan pembayaran akan dilakukan terhadap enam berkas tanah seluas tujuh ribu meter dengan biaya sebesar Rp 1,1 miliar.

“Bagi warga yang sudah melengkapi persyaratan dokumen akan segera dibayarkan,” katanya. Menurutnya untuk lahan yang ada di Kelurahan Pakujaya, Serpong Utara, total pembebasan lahan yang akan yang terdampak pembangunan tol

Kunciran-Serpong seluas 57.810 meter persegi. “Kementerian Pekerjaan Umum sudah menyiapkan dananya,” ujarnya. (source via TN)

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top