Connect with us

Yan Dwita Kembali Pimpin Pokja Wartawan Harian Tangerang

BANTEN OKE

Yan Dwita Kembali Pimpin Pokja Wartawan Harian Tangerang

Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Harian Tangerang Raya (WHTR) telah selesai menggelar Kongres Pokja WHTR yang bertempat di Fame Hotel, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Sabtu (16/04/2016).

Dengan dihadiri oleh 41 peserta yang hadir, Pemilihan Ketua Pokja WHTR periode 2016-2018 telah dilakukan dengan tertib dan hikmat.

Pemilihan Ketua Pokja WHTR periode 2016-2018 telah mendapatkan hasil yang akurat. Dari 2 kandidat, suara yang didapat dari kandidat Yan Dwita Hermansyah adalah 23 suara, sedangkan suara yang berhasil diperoleh oleh Mus Mulyadi adalah 17 suara dan suara yang tidak sah berjumlah 1 suara.

Alhasil, Ketua terpilih pada periode 2016-2018 adalah Yan Dwita Hermansyah dari Tangsel Pos melanjutkan kepemimpinannya memimpin Pokja WHTR periode 2016-2018.

“Terimakasih kepada semua rekan-rekan Pokja WHTR yang telah memberikan kepercayaan dan amanah kepada saya untuk melanjutkan kepemimpinan kedepannya. Mari kita bangun komunikasi sesama anggota Pokja WHTR, instansi pemerintahan se-Tangerang Raya, DPRD se-Tangerang raya, Aparat Kepolisian Se-Tangerang Raya dan Pihak Swasta se-Tangerang Raya,” ujar Ketua Pokja WHTR  Terpilih, Yan Dwita Hermansyah.

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top