Connect with us

Tuntun Bimtek Kepada Kartini Griya Loka BSD, Bang Ben : Alhamdullilah Tambah Dukungan Lagi

Info Tangsel

Tuntun Bimtek Kepada Kartini Griya Loka BSD, Bang Ben : Alhamdullilah Tambah Dukungan Lagi

Bertempat di Kedai UKM, yang beralamat jalan Rawabuntu Selatan, Blok G2 No:11. Serpong, Tangerang Selatan. Calon Walikota Tangsel nomor urut tiga (3) tersebut mendapatkan dukungan dari sejumlah warga Griya Loka sektor satu (1).

Pada kesempatan itu, calon walikota Tangsel Benyamin Davnie dengan perolehan survey tertinggi sementara, kembali disambut hangat oleh relawan yang menamakan dirinya Kartini Griya Loka.

Benyamin Davnie, sempat di cecar sejumlah pertanyaan kritis dari para ibu-ibu modern terkait pembangunan Tangsel ke depan. Seolah tak ada beban, Bang Ben sapaan akrabnya, mampu memberi pemahaman kepada para warga Griya Loka, terkait permasalahan UMKM, sosial hingga soal pendidikan.

“Alhamdullilah, kami dapat dukungan lagi dan kepercayaan dari warga Griya Loka BSD, semoga makin solid lagi kedepan. Terimakasih atas kepercayaannya kepada kami. Mari menata Tangsel rumah kita bersama,” ucap Bang Ben.

Sementara itu, rekan artis se-profesi Sonny Jozz, yang bernama Sandro Tobing, warga Bintaro Tangsel, juga memberikan dukungannya kepada kandidat calon walikota Tangsel bernomor urut tiga (3) yakni Ben Pilar.

“Secara objektif, Tangsel sudah banyak kemajuan berkat beliau juga kan. Sudah terbukti selama dua (2) periode. Saya sudah lama mengenal beliau, selain kharismatik, simpatik, beliau juga cukup mumpuni di bidang pemerintahan,” papar Sandro.

Artis, seniman yang juga aktif sebagai master of ceremony (MC) tersebut menambahkan, dirinya dan teman-teman artis lainnya akan ikut mengkampanyekan agar pasangan Ben Pilar bisa memenangkan pilkada Tangsel desember 2020 mendatang.

“Saya dan teman teman artis akan ikut menyuarakan agar pasangan yang kami dukung menang sebagai pemimpin Tangsel periode 2021-2024. Ia juga berharap, kami di minta ikut berperan dalam memajukan seni di Tangsel, khususnya para seniman, artis, musisi yang berdomisili di Tangsel,” tambahnya

Senada dengan seniman, Ketua Relawan Kartini Ben Pilar, Rani Anggraini mengatakan, Kartini tersebut baru ada di tiga (3) wilayah kecamatan Tangsel. (8/11/2020)

“Kartini baru ada di tiga (3) kecamatan, yakni Pamulang, Serpong dan Pondok Aren Bintaro. Saya yakin nomor tiga menang, suara ibu ibu itu sangat berpengaruh loh. Dan program pak Ben banyak yang berpihak kepada perempuan khususnya,” tutut Rani.

Di lokasi yang sama, Susi Karanawati yang menjadi motor penggerak semangat paslon nomor urut tiga (3) berharap, tidak ada keraguan lagi untuk mencoblos Ben Pilar pada desember 2020 mendatang.

“Saya dan kawan-kawan akan terus bergerak semampu saya. Setelah dari sini warga BSD sudah bertatap muka langsung dengan calon pemimpinnya, saya harap tidak ada keraguan lagi untuk menyempatkan waktu datang ke TPS, dan coblos nomor tiga Ben Pilar,” tegas Susi (Adt).

Continue Reading
Advertisement
To Top