Connect with us

Unik dan Menarik, Ini Video Kreatif Pendukung Paslon Muhamad – Saraswati

Pilkada

Unik dan Menarik, Ini Video Kreatif Pendukung Paslon Muhamad – Saraswati

Hari pencoblosan Pilkada Kota Tangerang Selatan hanya tinggal 29 hari lagi. Semakin dekat menjelang momen tersebut banyak dimanfaatkan oleh partisipan dan tokoh masyarakat untuk mengingatkan warga Tangsel agar memilih jagoannya.

Seperti kita ketahui akun media sosial menjadi alat utama para buzzer dan relawan untuk menyebarkan informasi terkait paslon pilkada Tangsel, salah satunya dari akun group Facebook bernama Drs. H. MUHAMAD, M.Si. yang kini telah memiliki anggota lebih dari 6 ribu peserta, Senin (11/09/2020).

Ayatullah Habibie yang kerap akrab disapa Aay Samudera menuturkan bahwa Group Facebook Muhamad dibuat sebagai sarana untuk berbagi informasi yang bermanfaat antar sesama pendukung paslon no 1 Muhamad Saraswati.

“Sebagai admin group saya mengingatkan semua anggota untuk berkampanye yang sehat dan bermartabat,” ujar Aay.

Facebook group yang beralamat di laman https://www.facebook.com/groups/603341853448088 ini memuat banyak informasi audio video yang unik dan menarik, tampaknya sebagai loyalis pasangan Muhamad – Saraswati, Aay memahami betul pentingnya media sosial sebagai alat media untuk berkampanye yang murah dan tidak semahal bila melakukan kampanye secara tatap muka.

“Semoga masyarakat Tangsel pada tanggal 9 Desember nanti semakin yakin untuk memilih paslon No. 1 Muhamad – Saraswati,” tegas Aay Samudera.

Ia berharap ada perubahan yang signifikan bila Muhamad dan Saraswati yang menjadi pemimpin Kota Tangsel pada periode berikutnya.

Lalu seperti apa konten video yang unik dan menarik di laman group facebook muhamad? simak video ini.

Continue Reading
Advertisement
To Top