Connect with us

Airin Resmikan Posyandu Kartini, Warga Serua Sumringah

Info SKPD

Airin Resmikan Posyandu Kartini, Warga Serua Sumringah

Warga yang memadati Balai Warga RW 21 Kelurahan Serua, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan terlihat sumringah, pasalnya Posyandu Kartini secara resmi dibuka oleh Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany.

Pada kesempatan tersebut Airin mengingatkan seluruh masyarakat untuk turut berpartisipasi serta berperan aktif dalam membangun Kota Tangsel.

“Jadikan fasilitas ini sebagai pos kesehatan warga, yaitu gabungan antara Posyandu dan Posbindu agar lebih bermanfaat,” ujar Airin.

Menurut Airin langkah sederhana partisipasi warga untuk membangun kota dan bermanfaat besar terhadap terciptanya lingkungan yang asri, sehat, dan nyaman adalah dengan menjaga kebersihan dan tak kalah penting juga adalah upaya pelestarian lingkungan.

“Penanaman pohon untuk Balai Warga dan Pos Kesehatan sebagai bentuk partisipasi dan kontribusi warga dalam pembangunan Kota Tangerang Selatan,” Jelasnya

Pada kesempatan yang sama Camat Ciputat Andi Patabai mengharapkan Pos Yandu Kartini yang baru saja resmi beroperasi di wilayahnya tidak hanya menjadi sentra layanan kesehatan semata, tetapi juga menjadi wadah tempat berkumpulnya warga dalam bersosialisasi antar tetangga.

“Setelah Posyandu ini diresmikan, diharapkan bisa menjadi tempat pelayanan kesehatan yang baik untuk warga sekitar, karena fasilitas kesehatan ini dibangun oleh dan untuk masyarakat,” ujar Andi. (kt/to)

Continue Reading
Advertisement
To Top