Connect with us

227 Balai Warga di Kota Tangsel Bakal Memiliki Internet Gratis

Info SKPD

227 Balai Warga di Kota Tangsel Bakal Memiliki Internet Gratis

Warga Kota Tangerang Selatan patut bergembira, pasalnya 227 balai warga yang tersebar di seluruh Kota Tangsel bakal dilengkapi dengan fasilitas WiFi gratis dari Pemkot Tangsel.

Hal tersebut diungkapkan oleh Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany saat meresmikan Balai Warga se-Kota Tangsel di Aula lantai 4 Balai Kota, Jalan Maruga Raya, Kelurahan Serua, Kecamata n Ciputat, Jumat (3/2/2017).

“Nanti Balai Warga akan dilengkapi Wifi gratis agar masyarakat lebih mudah untuk menambah ilmu dan memperluas wawasan,” ungkap Airin.

Dalam sambutannya Airin mengatakan bahwa Balai Warga yang telah dibangun oleh Pemerintah Kota Tangerang Selatan berjumlah 227 sejak tahun 2013 sampai dengan 2016.

Dihadapan Camat, Lurah, dan Ketua RW se-Kota Tangsel yang turut hadir pada peresmian Balai Warga tersebut, Airin berpesan untuk merawat, memelihara dan memanfaatkan Balai Warga dengan sebaik-baiknya.

“Fungsikan balai warga sebagai perekat persatuan dan kesatuan, menjaga toleransi dan memelihara budaya gotong royong, agar warganya kian guyub,” ujar Airin.

Kepala Bagian Pemerintahan pada Sekretariat Daerah Kota Tangsel, Widodo Hari Lusinto mengatakan bahwa Balai Warga merupakan salah satu program pemberdayaan masyarakat.

“Pemkot Tangsel membangun Balai Warga sebagai sarana penunjung aktifitas warga di setiap RW se-Kota Tangsel. Untuk lomba Balai Warga, nanti akan disusun konsepnya,” tandasnya. (to/md)

Continue Reading
Advertisement
To Top