Connect with us

Tugas Perdana Airin-Ben, Resmikan Jembatan Ciater

Info SKPD

Tugas Perdana Airin-Ben, Resmikan Jembatan Ciater

Usai pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) oleh Gubernur Banten di Pendopo Gubernur Banten, Serang, Banten pagi tadi, Airin Rachmi Diany langsung bergegas menuju Tangsel untuk menunaikan tugas perdananya yakni meresmikan jembatan Ciater, Sepong, Rabu (20/4/2016) siang.

Setibanya di lokasi, Airin bersama Wakil Walikota Benyamin Davnie serta Kepala Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (DBMSDA) menggunting pita sebagai simbol peresmian jembatan Ciater.

Kepala DBMSDA Kota Tangsel, Retno Prawati mengatakan disela acara tersebut, kedepan pihaknya akan terus membangun dan memperbaiki infrastruktur jalan. Dengan diresmikan jembatan Ciater dapat menjadi awal yang baik dikepemimpinan Airin.

“Alhamdulillah, semoga infrastruktur lainnya dapat dirasakan oleh masyarakat dengan aman dan nyaman. Do’a in ya! Hari ini awal yang baik pas banget dengan pelantikan,” ungkapnya.

Setelah diresmikan jembatan Ciater, Airin pun langsung bergegas menuju ke Aula Universitas Terbuka, Pondok Cabe untuk melakukan tasyakuran. (tol/to)

Continue Reading
Advertisement
Advertisement

Info SKPD

To Top