Connect with us

Waang Kembali Menahkodai Garem Putih Kali Kedua

Ciputat Timur

Waang Kembali Menahkodai Garem Putih Kali Kedua

Organisasi Kepemudaan GAREM PUTIH (Generasi Rempoa dan Cempaka Putih) telah menggelar Pemilihan Ketua Masa Bakti 2018-2020 Farhan Azhari pimpin kembali Garam Putih yang diseleggarakan di Aula Serba Guna Kantor Kelurahan Rempoa, Ciputat Timur, Sabtu (03/02). Perkumpulan Pemuda-Pemudi Lintas kelurahan ini telah berdiri dari tahun 2008 dan kini memasuki usia organisasi yang ke 10.

Pada pemilihan kali ini Kandidat calon ketua bertambah dari yang sebelumnya hanya 2 orang, kini menjadi 3 orang calon Ketua. Diantaranya ialah; Fahran Azhari ketua Garem Putih Periode 2016-2018, Zulfikar yang juga pernah Aktif di Ormas Pemuda Pancasila dan ketiga Raga Zaki Arafah yang sebelumnya pernah aktif di Ikatan Remaja Masjid Ar-Rahmah Rempoa (IRMA Ar-Rahmah).

“Alhamdulillah Pemilihan berjalan lancar dan tertib, terimakasih para pihak yang telah membantu seperti Kantor Kelurahan Rempoa serta Kantor Kelurahan Cempaka Putih yang mendukung terlaksananya kegiatan rutin kami, serta pihak-pihak yang telah membantu,” ungkap Afriyansyah selaku Ketua Pemilihan yang juga sebelumnya menjabat Wakil Ketua OKP GAREM PUTIH.

Afriansyah menambahkan, “Meski berjalan sengit pada proses perhitungan suara karena terjadi saling salip antar calon. Dengan hasil akhir penghitungan suara Fahran Azhari 24 suara, Zulfikar 18 suara, Raga Zaki Arafah 23 suara dan suara tak sah 1 suara, dengan total 66 suara sesuai dengan absensi kehadiran anggota.” terang pemuda yang masih Aktif berkuliah di STIE AD Ahmad Dahlan. Dengan demikian terpilih kembalinya Fahran Azhari sebagai ketua Garem Putih untuk 2 tahun kedepan periode 2018-2020.

Sebelumnya kepemimpinan Fahran Azhari atau yang sering dipanggil Waang selama ini cukup memajukan Garem Putih selain dapatkan legalitas hukum untuk OKP Garem Putih dari SK Kemenkum HAM pada bulan Desember tahun 2017 lalu. Dan terus menjalankan Program kepemudaan, Bakti Sosial, Keagamaan dan turut serta dalam kegiatan-kegiatan yang diadakan pada tingkatan Kelurahan, Kecamatan Ciputat Timur bahkan pada tingkatan Kota.

“Alhamdulillah dan terimakasih saya masih dipercaya oleh kawan-kawan dan para senior, kini saya bisa kembali melanjutkan kepemimpinan saya untuk memperbaiki kinerja dari yang sebelumnya dan berusaha terus untuk Garem Putih agar dapat dikenal prestasinya di tingkat Kota Tangerang Selatan. Dan kami masih fokus terkait persoalan-persoalan kepemudaan” ungkap Ketua Garem Putih terpilih Fahran Azhari (Waang).

Perlu diketahui Pemilihan Ketua OKP GAREM PUTIH ini dilakukan secara Demokratis, One Man One Vote, Pemilihan dilakukan secara tertutup, dan dipilih oleh para 66 anggota yang hadir dari jumlah anggota terdata sebanyak 160 anggota. (Dh)

Advertisement
Advertisement

Info SKPD

To Top