Connect with us

Walikota Tangsel Apresiasi Adanya Pencak Silat Merah Putih

Info Tangsel

Walikota Tangsel Apresiasi Adanya Pencak Silat Merah Putih

Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany melantik pengurus baru perguruan beladiri tangan kosong (Betako) pencak silat Merah Putih di Tandon Ciater, Serpong, Minggu (22/10/17).

Perguruan pencak silat Merah Putih terdapat 6 kelompok latihan yang ada di Kota Tangsel, maka dari itulah dibentuk kepengurusan yang baru tersebut dan ikut bagian dari pada Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Cabang Tangsel.

Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany dalam sambutannya sangat mengapresiasi dengan adanya perguruan pencak silat Merah Putih dan tentunya mewarnai cabang olahraga yang ada di kota Tangsel.

“Saya turut mendukung dan mengapresiasi dengan adanya pengurus Merah Putih di Kota Tangsel, dan tentunya dapat mewarnai anak-anak dalam belajar sportif dan bisa menjaga diri dan berolahraga. tentunya dapat melahirkan atlit-atlit di tingkat kota maupun Provinsi bahkan tingkat Nasional,” ujar Airin dalam sambutannya kepada seluruh pengurus Merpati Putih Kota Tangsel dan pengurus Provinsi Banten.

Harapannya kepada seluruh pengurus pencak silat Merah Putih dapat mengembangkan perguruaannya serta dapat berkontribusi dan sumbangsi bagi seluruh masyarakat khususnya warga Tangsel. (Har)

Continue Reading
Advertisement
To Top