Connect with us

Airin Kritik Kepala Dispora Lantaran Tidak Sesuai Dengan Protokoler

Info SKPD

Airin Kritik Kepala Dispora Lantaran Tidak Sesuai Dengan Protokoler

Agenda Dinas Pemuda Olahraga (Dispora) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) yang digelar di Tandon pada pagi tadi, Minggu (22/10/17) mendapat Kritikan dari Walikota Tangsel, pasalnya agenda tersebut molor dari jadwal yang ditetapkan, serta bentrok dengan 3 agenda sekaligus ditempat yang sama.

Menurut Walikota Tangsel, Airin Rachmy Diany, seharusnya jalan santai sudah dibuka pagi dini hari tadi sebelum dirinya tiba di Tandon. setelah itu, agenda pembagian doorprizenya barulah Walikota yang ikut membagikan.

“Iyah ini salah pak Wiwi, kedepan kita jalan santai dulu baru bagi-bagi doorprizenya, sepakat!!!, ini perlu di evaluasi kedepannya,” kata Airin yang langsung membuka giat jalan santai tersebut dengan melepaskan balon ke udara.

Dengan padatnya kegiatan Walikota Tangsel yang harus mendatangi 3 agenda sekaligus yakni, membuka Pekan Olahraga Pemuda Kota Tangsel. Dalam hal ini digelar oleh Dispora, kemudian ada pelantikan Pengurus Saka Anti Narkoba Kota Tangsel, lalu Pelantikan Pengurus Betako Silat Merah Putih.

Airin menambahkan, “Kepala dinas seharusnya punya kreatif dan Inovasi harus bisa melihat, memilih apa yang terbaik dalam menyusun acara, dan berkoordinasi dengan protokoler,” tambah Airin.

Walaupun ratusan peserta turut ikuti agenda jalan santai tersebut, namun pada saat pembagian Doorprize nampak sepi lantaran kondisi hari sudah semakin panas, dan sorak peserata untuk segera langsung membagikan doorprizenya.(Har)

To Top