Connect with us

Pelantikan Ketua AKKI Disahkan Airin Rachmy Diany

Info Tangsel

Pelantikan Ketua AKKI Disahkan Airin Rachmy Diany

AKKI (Asosiasi Kontraktor Kontruksi Indonesia) melakukan pelantikan ketua umum periode 2018-2023 ini diselenggarakan di rumah makan Telaga Seafood, BSD Serpong. Dalam pelantikan tersebut Walikota Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany turut hadir sebagai dewan pembina AKKI tersebut.

Diketahui yang menjabat sebagai ketua umum untuk periode 2018-2023 adalah Piter Abdul Karim yang langsung di sah kan oleh walikota, para pemimpin AKKI wilayah lain, dan para anggota AKKI itu sendiri.

“Pelantikan sebagai ketua umum atau apapun itu adalah sebuah amanah yang wajib ditepati, Tangsel sendiri terbentuk karena adanya persamaan persepsi, pemikiran dan cita – cita. Organ dibentuk karna dasar persamaan dari para anggota dan para pemimpinnya itu sendiri,” kata Airin, Senin (29/01/2018).

 

Hal ini juga diutarakan oleh ketua umum terpilih yakni Piter Abdul Karim, bahwa kehadiran AKKI Tangsel diharapkan memberi konstribusi positif terhadap pembangunan Tangsel.

“Citra Tangsel sebagai pusat ekonomi baru menjadi tantangan tersendiri. Hal ini dibuktikan dengan setiap tahun pertumbuhan ekonomi yang terus meningkat,” ujar Piter.

Piter melanjutkan, perkembangan dari segi ekonomi di Tangsel sendiri tahun lalu saja sudah mencapai 8,4% dibandingkan 2015 sebesar 7,25%. Itu terbukti bahwa Tangsel masih menjadi tujuan investasi para pelaku bisnis. (Dk)

Continue Reading
Advertisement
To Top