Connect with us

Pagi Ini Airin Bakal Dilantik Menjadi Ketua DPD Partai Golkar Tangsel

COBLOS

Pagi Ini Airin Bakal Dilantik Menjadi Ketua DPD Partai Golkar Tangsel

pelantikan_dpd_golkar_tangsel_01TANGSELOKE.com- Pagi ini Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Airin Rachmi Diany, bakal secara resmi dilantik menjadi ketua DPD Partai Gokar Kota Tangsel. Acara pelantikan rencananya akan dimulai pada pukul 09:00 WIB bertempat di Ball Room Hotel Santika. Bintaro, Pondok Aren, Sabtu (20/9)

Adik ipar Ratu Atut Chosiyah, tersebut sebelumnya terpilih secara aklamasi melalui Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) Partai Golkar di akhir bulan Agustus 2014 lalu.
pelantikan_dpd_golkar_tangsel_02
Ahmad Baijuri selaku panitia acara pelantikan menuturkan bahwa tamu undangan diperkirakan lebih dari seratus orang. Selain seluruh fungsionaris Parta Golkar Kota Tangsel, akan hadir pula Pengurus DPP Partai Golkar Idrus Marham dan Ratu Tatu Chasanah Ketua DPD Partai Golkar Provinisi Banten.

“Rencananya Bu Airin akan dilantik langsung oleh Bu Tatu, dan pak Idrus Marham juga bakal hadir,” terangnya.

Sementara itu Anggota DPRD Kota Tangsel terpilih Muhammad Azis mengatakan bahwa pertimbangan mengapa Wali Kota Wanita Pertama di Tangsel tersebut menjadi ketua DPD. Diantaranya adalah, Airin mampu membawa perubahan lebih baik untuk masyarakat Kota Tangsel, di bawah pimpinan Airin Kota Tangsel juga mengalami perkembangan yang luar biasa.

“Ibu Airin mampu membawa perubahan Kota Tangsel ke arah lebih baik, perkembangannya pun luar biasa, ujar Azis.

Azis yang juga akan dilantik sebagai Wakil Ketua DPD Partai Golkar Kota Tangsel bersama Airin menambahkan, kepemimpinan Airin merupakan angin segar bagi Partai Golkar. Airin kata dia, adalah contoh pemimpin muda yang selaras dengan semangat perubahan dan perbaikan Golkar untuk masa depan. (mdk/to)

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top