Connect with us

Airin Pastikan Urusan Partai Tidak Akan Mengganggu Kinerjanya

COBLOS

Airin Pastikan Urusan Partai Tidak Akan Mengganggu Kinerjanya

aklamasi_airin_golkar_tangselTANGSELOKE.com- Ketua DPD Golkar Kota Tangerang Selatan (Tangsel) terpilih Airin Rachmi Diany membatah jabatan yang saat ini diembannya sebagai upaya mempertahankan dinasti Rau. Hal tersebut diutarakan Airin terkait adanya tudingan miring kepadanya dengan jabatan barunya tersebut.

“Tidak mengarah kesana. Sama sekali tidak. Ini adalah amanah untuk saya menjalankan roda organisasi Partai Golkar Kota Tangsel,” ungkapnya, saat ditemui di Soul Marina Hotel, Serpong, Kamis (28/8).

Airin menganggap jabatan baru yang diemban saat ini, untuk mensinergitaskan partai dengan suara warga sehingga bisa berjalan dengan baik.

Namun saat ditanya apakah jabatan barunya tersebut tidak akan menggangu tugasnya sebagai Walikota Tangsel, Wanita yang pada 28 Agustus kemarin genap berusia 38 tahun ini, mengaku akan tetap akan konsisten mengabdikan diri sebagai Walikota di Tangsel.

“Pastilah. Itu kan peran utama saya,” tegasnya.

Lalu, saat ditanya apakah terpilihnya dia sebagai Ketua DPD Golkar menjadi perahunya maju kembali di pertarungan Pilkada 2016 mendatang, dia pun enggan membahasnya.

“Gini deh, saya fokus beresin pencapaian RPJMD dulu sampai 2016. Saya tak mau mengecewakan masyarakat Tangsel, partai Golkar, serta partai pendukung lainnya, yang mendukung di Pilkada lalu,” ungkapnya. (source via SNOL)

Continue Reading
Advertisement
To Top