Connect with us

Airin: Tak Ada Urusan, Kontraktor Buruk Harus di Blacklist

Info SKPD

Airin: Tak Ada Urusan, Kontraktor Buruk Harus di Blacklist

ardw_walikota_tangsel18.143.23.153- Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany tampak begitu marah karena banyak aduan dari masyarakat soal pembangunan yang tak baik kualitasnya.

“Tak ada urusan. Mau kontraktornya  tim sukses, teman, atau siapa pun. Kalau kualitas pekerjaannya buruk, harus di-blacklist. Tahun berikutnya harus dicoret,” kata Airin, Rabu (27/2).

Ucapan Airin sepertinya tak dibuat-buat. Sebab, statemen serupa itu ia ungkapkan juga di hadapan ratusan warga peserta Musyarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) di Kecamatan Serpong Utara.

“Kalau kontraktornya tidak benar kerjanya, saya tegur. Karena sangat jelas dari awal mereka siap membangun kontrak kerja dengan kita,” ujarnya.

Kemudian kata Airin, pernyataan itu ia sampaikan juga pasalnya selama ini banyak warga yang meminta agar pengerjaan di Kota Tangsel dilakukan oleh warga lokal.

Hal tersebut sebetulnya , kata Airin tidak jadi soal. Namun, katanya, ketika zaman model lelang sudah menggunakan Lelang Pengadaan dengan Sistem Elektornik (LPSE) tidak lagi menjadi kewenangan Pemkot Tangsel untuk membatasi pengusaha dari mana pun.

“Dengan LPSE siapa pun boleh berusaha di Kota Tangsel. Karena, sistem pelelangannya bisa diakses oleh siapa pun,” katanya. (TN/foto: tribunnews)

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top