Connect with us

Pagelaran Event Drag Race di Serpong Berlangsung Meriah

Info Tangsel

Pagelaran Event Drag Race di Serpong Berlangsung Meriah

Kompetisi balap motor dengan jarak 201 meter atau yang disebut drag race ini berlangsung dengan sangat meriah dan persaingan sangat ketat antara para pembalap terbukti dengan banyaknya peserta dan antusias para pengunjung yang ingin menyaksikan jet – jet darat tersebut. Perlombaan yang berkolaborasi dengan beberapa club motor di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) serta dengan pihak Sat Lantas Polres Tangsel ini berlangsung di Lapangan Sunbusrt, BSD Serpong.

H. Ipul Syaefullah selaku Ketua Panitia Sat Lantas Tangsel Drag Bike berharap event ini digelar rutin ke depannya. Tak hanya itu event seperti ini harus diikuti event safety riding untuk para pembalap di Kota Tangsel.

“Dengan diadakannya acara ini bisa meminimalisir balap liar yang merugikan diri sendiri dan orang lain di Kota Tangsel. Antusias yang bagus, semoga event ini rutin untuk membantu tidak ada balap liar lagi. Saya sempat utarakan ke Kasat Lantas Polres Tangsel agar setiap weekend diadakan safety riding buat ‘pelampiasan’ mereka para pembalap,” kata Bang Ipul sapa akrabnya, Minggu (28/01/2018).

Tak sampai disitu antusian para pemuda – pemudi yang mengikuti event ini juga sangat diapresiasi oleh Bang Ipul sendiri lantaran ada banyak peserta yang dari luar Tangsel, seperti Salatiga, Karanganyar, Nganjuk, Cikarang dan berbagai daerah lainnya.

Sama seperti Bang Ipul, Wakil Ketua Pelaksana Event Sat Lantas Drag Bike Delima Bungsu Andi yang juga sebagai Ketua Bidang Olahraga di KNPI ini sangat mengapresiasi acara ini, dan berharap acara positif ini terus digelar agar bisa para pemuda tidak ‘kehausan’ dan akhirnya melakukan balap liar yang sangat merugikan. (Dk)

Continue Reading
Advertisement
Advertisement

Info SKPD

To Top