Connect with us

Chrismast Run 2016 Berlangsung Meriah

Info Tangsel

Chrismast Run 2016 Berlangsung Meriah

Perayaan Hari Natal di Living World Alam Sutera bersama Id Project berlangsung meriah, hasil kolaborasi tersebut adalah Christmas Run 2016 atau perlombaan lari dengan jarak 4 km.

Berbeda dengan perlombaan lari biasanya dalam christmas run ada rintangan-rintangan bagi pesertanya, seperti pertanyaan yang menguras otak, sampai harus naik turun tangga darurat yang bisa dibilang cukup berat. Hal ini tentunya untuk menambah kemeriahan acara tersebut.

“Dalam chrismast run ini, kita memberi kebebasan berekspresi, bebas memakai costum apa saja, dan juga panitia sudah menyiapkan hadiah kepada pesertanya memakai pakaian terbaik, dengan total sebesar 4.000.000 rupiah,” kata Tito Omiarto, Senin.(26/12/2016).

Bagi peserta lari yang tidak memenangkan lomba namun berhasil mencapai garis finish akan mendapatkan refresment, mendali perak dan kupon undian.

“Hadiah untuk para pemenang juga sudah disiapkan, tapi hadiah utamanya ialah voucher menginap, dan hadiah lainnya seperti speaker portable, sepatu lari dan masih banyak lagi,” imbuhnya.

Dalam acara Christmas Run 2016 ini sekaligus juga menjadi ajang peresmian Komunitas Lari di Living World, yang berkolaborasi dengan Tangerang Crazy Runners. (toid)

Continue Reading
Advertisement
Advertisement

Info SKPD

To Top