Connect with us

Dikeroyok Delapan Pemuda di Serpong Paradise, Satu Anggota Polsek Cisauk Babak Belur

Info Tangsel

Dikeroyok Delapan Pemuda di Serpong Paradise, Satu Anggota Polsek Cisauk Babak Belur

Aksi kekerasan yang dilakukan kelompok pemuda di Tangerang Selatan (Tangsel) benar-benar meresahkan warga. Pasalnya, baru-baru ini aksi kekerasan tersebut menimpa salah satu anggota polisi di Polres Tangsel.

Akibat aksi kekerasan itu, satu orang anggota polisi babak belur dikeroyok delapan (8) pemuda di Serpong Paradise, Setu, Tangerang Selatan (Tangsel). Hal itu terungkap saat polisi melakukan rekonstruksi di tempat kejadian perkara (TKP), pada Kamis 3 November 2022.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa polisi babak belur dikeroyok 8 pemuda terjadi pada Minggu 30 Oktober 2022 dini hari lalu. Anggota polisi yang jadi korban tersebut merupakan anggota Polsek Cisauk, Polres Tangerang Selatan.

Kapolres Tangerang Selatan AKBP Sarly Sollu menjelaskan terkait anggotanya yang dikeroyok oleh 8 orang pemuda. Menurut Sarly, mereka juga mencekik pedagang tahu bulat dan kopi keliling di depan Mall Serpong Paradise.

Setelah diobrak-abrik pelaku, saat itu pedagang kopi keliling tersebut kabur dan minta pertolongan anggota di pos polisi dekat mall.

“Kelompok pemuda itu menyerang anggota, satu tersungkur dan dikeroyok. Anggota kemudian melepaskan tembakan ke bawah dan memantul mengenai salah satu pelaku di bagian perut,” terang AKBP Sarly Sollu.

“Anggota kemudian melepaskan tembakan ke bawah dan memantul mengenai salah satu pelaku di bagian perut,” ujarnya.

Dengan demikian, akibat peristiwa tersebut sebanyak empat (4) orang berhasil diringkus polisi dan satu orang terkena tembakan di bagian perut. Sementara 4 pelaku lainnya dinyatakan masih buron. (Adt)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top