Connect with us

Dari Pada Balapan Liar, Mending Ikut Bike Event Satlantas Tangsel

Info Tangsel

Dari Pada Balapan Liar, Mending Ikut Bike Event Satlantas Tangsel

Kegiatan balap liar makin menjadi di kalangan pemuda – pemuda Kota Tangerang Selatan (Tangsel), maka dari itu Satlantas Polres Tangsel adakan event drag bike agar para pemuda bisa menyalurkan bakat nya di event – event resmi.

Tak tangung – tanggung hadiah yang diperebutkan hingga puluhan juta rupiah yang terbagi menjadi beberapa katagori dan Satlantas Polres juga mengajak club – club motor lainnya agar turut mensukseskan kompetisi tersebut.

“Event ini diadakan guna menyalurkan bakat – bakat para pemuda khususnya Tangsel yang selama ini mungkin salah arah dalam penyalurannya, makanya kita bersama club – club motor lainnya berkolaborasi membuat event drag bike ini,” ujar AKP Lolu Hedwin Kasat lantas Polres Tangsel, Sabtu (20/01/2018).

Rekan – rekan yang hendak mendaftar dalam event ini lebih cepat lebih baik karena harga pendaftaran akan naik apabila semakin dekat dengan acara yang akan diselenggarakan pada tanggal 27 – 28 Januari 2018 di Lapangan Sunburst, BSD Serpong, Tangsel.

Pendaftaran sendiri bisa melalui online cukup dengan mendownload applikasi Rekor di Play Store dan melakukan login, para calon pendaftar bisa melakukan registrasi secara online.

“Semoga saja event seperti ini bisa terus berlanjut setiap beberapa bulan atau tahun sekali agar para pemuda yang memiliki potensi bisa terus terasah dan mencegah balapan liar yang membahayakan diri sendiri dan orang lain tentunya,” harap Lolu kepada 18.143.23.153 (Dka)

To Top