Connect with us

Kekuatan ICMI Tangsel Ada Pada Ide dan Pemikiran

Info Tangsel

Kekuatan ICMI Tangsel Ada Pada Ide dan Pemikiran

Para calon pengurus Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mengikuti silaturahmi di Resto Kampoeng Anggrek, Serpong, Tangsel, Jumat (22/4/2016).

Dikatakan ketua terpilih ICMI Organisasi Daerah (Orda) Kota Tangsel periode 2016-2021 Benyamin Davnie, ICMI merupakan kumpulan-kumpulan insan yang memiliki ide ataupun gagasan yang dapat memberikan kebaikan kepada ruang lingkup di di sekitarnya. Dipercaya, ICMI juga sebagai orang-orang yang memiliki kebijaksanaan dalam memberikan solusi.

Hal itu juga sesuai dengan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) ICMI yang menghendaki adanya ide dan gagasan yang mampu memberikan formula dan langkah-langkah strategis untuk pembangunan bangsa dan Negara RI.

“Kekuatan ICMI ada pada ide dan pemikiran, sehingga kedepan, setiap elemen ICMI dapat melakukan treatment-treatment solusi atas masalah yang ada,” ungkap Benyamin Davnie yang akrab disapa Bang Ben.

Sebelumnya, Bang Ben juga mengungkapkan, ia menjadi ketua dengan harapan ICMI berpotensi membangun Kota Tangsel. “Karena ada hal yang akan dan dapat dilakukan oleh ICMI untuk bersama-sama membangun Tangsel,” ujarnya.

Diketahui, kepengurusan ICMI Kota Tangsel periode 2016-2021 akan dilantik pada 29 April 2016, sebelumnya dijadwalkan pada hari ini oleh Ilham Habibie.

Dalam kesempatan tersebut, calon pengurus yang hadir sebanyak 85 anggota. Bang Ben berharap kedepan dalam pengurusannya dapat memberikan ide yang brilian dalam membangun Tangsel. (tol/mdr)

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top