Connect with us

300 Peserta Siap Ikuti Acara Fun Bike 2017

Info Tangsel

300 Peserta Siap Ikuti Acara Fun Bike 2017

Panitia Pelaksanaan HUT Tangsel Ke 9 menggelar Technical Meeting Fun Bike 2017 di cafe Hitam Putih, BSD Serpong Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Jum’at (3/11/17).

Agenda tehnikal meeting tersebut dihadiri oleh Asisten Daerah (Asda) 3 Pemkot Tangsel, Drs. Teddy Meiyadi, Kadis. Parawisata Kota Tangsel, Judianto, Kasi. Lalulintas Dishub. Kota Tangsel dan panitia acara.

Acara yang dibuka dengan makan siang bersama dan suasana santai diiringi musik, membuat para peserta Technikcal Meeting Fun Bike 2017 lebih terasa akrab.

Dalam sambutannya, Ketua Panitia Fun Bike 2017, Amrizal, AB mengatakan bahwa persiapan pelaksanaan acara tersebut sudah dalam tahap akhir dan sebelum pelaksanaan perlu berkordinasi dengan Dishub. Tangsel.

“Dalam acara Fun Bike 2017 kita bekerjasama dengan Pemkot. Tangsel dan beberapa sponsor dalam rangka memeriahkan HUT Tangsel Ke 9,” katanya saat membuka acara Technical Meeting di Cafe Hitam Putih.

Menurutnya, perlu berkoordinasi dengan beberapa Dinas terkait untuk kelancaran acara yang akan dilaksanakan pada Minggu, (12/11-2017) di Teras Kota, BSD Serpong Kota Tangsel.

“Sampai hari ini sudah ada 300 peserta yang mendaftar dan dipastikan ikut Fun Bike 2017,” ujarnya.

Sedangkan, Kadis. Parawisata Tangsel, Judianto mengatakan bahwa rangkaian acara HUT Kota Tangsel Ke 9 ini sudah mulai berjalan sejak tanggal 8 Oktober yang lalu.

“Beberapa kegiatan akan berlangsung, besok (Sabtu/red) Fun Run di lapangan Sunburts, Festival Situ Bungur dan berlanjut nantinya Festival Lenong di Jurangmangu Timur dan rangkaian kegiatan lainnya,” ujarnya.

Ia berharap agar masyarakat dapat menyaksikan kemeriahan acara HUT Kota Tangsel dengan tetap melakukan effesiensi APBD. Masyarakat yang memberikan masyarakat juga yang menikmati.

“Beberapa kegiatan yang tadinya ada pagu anggaran APBD, karena ada sponsor acara berjalan tanpa APBD dengan tujuan untuk menjalani effesiensi APBD,” ungkapnya.

Sementara itu, Assisten Daerah (Asda) 3 Pemkot Tangsel, Teddy Meiyadi menyampaikan bahwa acara HUT Tangsel Ke 9 ini akan meriah dengan adanya berbagai macam perlombaan, bazar UKM dan pameran pembangunan yang akan berlangsung tanggal 23 s/d 26 November 2017.

“Nanti kita akan mengundang seluruh RW se Kota Tangsel untuk tumpengan sebelum acara puncak, dan melakukan doa bersama untuk Kota Tangsel yang kita cintai,” tuturnya.

Teddy juga menyampaikan bahwa dalam HUT Tangsel ini akan di adakan juga perlombaan di setiap kelurahan se Tangsel. (Har)

Continue Reading
Advertisement
To Top