Connect with us

Mau Ikut Film “Istana Pasir,” ? Ikuti Audisi Aktingnya

Info Tangsel

Mau Ikut Film “Istana Pasir,” ? Ikuti Audisi Aktingnya

Komunitas Cinta Taman Kota (Citata) Bekerjasama dengab Dewan Kesenian Tangerang Selatan Komite Film (DKTS) menggelar Audisi Akting 2018, untuk memperebutkan Piala, Trophy, dan sertifikat serta akan diikutkan dalam produksi film layar lebar “Istana Pasir”.

Ketua Umum Citata, Mis Farha Diba mengatakan bahwa audisi akting ini dibarengi dengan audisi Accoustic Band Anak Negeri Kota Tangsel yang saat ini digelar di Taman Kota 1, Sabtu ( 20/01/18).

“Selain untuk menjaring Band-band anak muda di Tangsel, kita juga menggelar Audisi Akting, yang nantinya diikutkan dalam film layar lebar Istana Pasir,” ujar Mis Farha Diba.

Disisi yang sama Sutradara Haryanto Corakh (Cak Roto) mengatakan audisi akting ini dibuka secara umum laki-laki dan perempuan mulai dari umur 7-50 tahun dan untuk biaya registrasi cukup hanya dengan 150 rb rupiah.

“Kita membuka pendaftaran mulai dari tanggal 18 Januari – 20 Februari 2018, kita membuka calon aktris baru dengan kuota 100 orang,” kata Cak Roto saat diwawancarai oleh redaksi tangseloke.com.

“Tehnikal Meeting tanggal 20 Februari, sedangkan untuk agendanya tanggal 24-25 bulan Februari 2018,” tambah Cak Roto.

Bagi masyarakat Tangsel yang ingin ikut audisi akting cukup datang ke Warung Joglo Jalan Lengkong Gudang Timur Jombang Astek (JPG) Tangsel. Dan Taman Kota 1 BSD hari Sabtu-Minggu pukul 09.00-17.00 Wib.

Dalam audisi Akting ini akan di nilai oleh Cak Roto, Arya Teja Cakrahadisurya, dan Mis Farha Diba. Dan untuk Info lebih lanjut bisa hubungi Aryo/Bams : 085847429613. (Har)

Continue Reading
Advertisement
To Top