Connect with us

Kepala Kementerian Agama Kota Tangsel Ikut Kawal Rombongan Haji

Info Tangsel

Kepala Kementerian Agama Kota Tangsel Ikut Kawal Rombongan Haji

Pemberangkatan calon jamaah haji tahun 2017, Kepala Kementerian Agama (Kemenag) Tangerang Selatan (Tangsel) Zainal Aripin akan mengawal hingga ke Tanah Suci Mekah. Hal tersebut dikatakannya saat menyampaikan laporan pemberangkatan calon jamaah haji.

“Demi keselamatan dan kesehatan calon jemaah haji Tangsel sampai ke tujuannya, saya akan ikut berangkat untuk mengawal sampai ke Tanah Suci (Mekah),” ujarnya saat usai menyampaikan laporan di Masjid Bani Umar, Pondok Aren, Tangsel, Selasa (1/8/2017).

Zainal juga mengatakan, setelah sampai di Tanah suci dirinya akan mengajak semua calon jemaah haji untuk berdoa bersama atas keberhasilan dan keselamatannya menuju kota Mekah.

“Kami mohon doanya semoga calon jamaah haji selamat dalam perjalannya dan kesehatannya dapat terjaga selama dalam perjalanan sehingga bisa menunaikan ibadah Haji dan nantinya setelah kita sampai di Kota Mekah kita akan memanjatkan doa bersama atas keselamatan kita semua,” katanya.

Dirinya menambahkan, penyelenggaraan Calon jamaah haji tahun ini mulai dari pendaftaran, pelunasan, pembuatan paspor dan lainnya semua berjalan dengan lancar.

“Hal itu berkat arahan dan bimbingan Ibu Walikota sebagai koordinator Haji di Tangsel sehingga di tahun 2015/2016 lalu kita menjadi kota pemberangkatan Haji terbaik se-Provinsi Banten dan Insyaallah tahun ini akan kita lebih tingkatkan pelayanananya,” tukasnya. (toid)

Continue Reading
Advertisement
To Top