Connect with us

Ngejambret Di Siang Bolong, 2 Pelaku Diamankan Tim Vipers

Info Tangsel

Ngejambret Di Siang Bolong, 2 Pelaku Diamankan Tim Vipers

2 (dua) orang pemuda yang nekat berinisial A dan N berhasil diringkus oleh Tim Vipers Opsnal Polsek Ciputat lantaran melakukan penjambretan terhadap Handphone (Hp) milik Sepriliyana Mayang Sari yang sedang beraktifitas untuk berbelanja di Pasar Jombang, Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel)

Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho menjelaskan, aksi kejahatan kedua pelaku dapat digagalkan disaat Tim Vipers dan Tim Opsnal Polsek Ciputat melintas di Jalan Raya Jombang sedang melakukan patroli di wilayah tersebut.

“Karna melihat ada keramaian orang yang sedang melakukan pengejaran terhadap laki-laki yang diduga telah melakukan penjambretan hp, kami langsung ikut melakukan pengejaran,” kata Alexander saat dikonfirmasi oleh wartawan tangseloke.com, Selasa (23/01/2018).

Tim Opsnal dan Tim Vipers berhasil menangkap pelaku dengan cara menabrakkan sepeda motor yang digunakan tim Vipers saat mengejar pelaku. Salah satu dari pelaku terpaksa dilakukan 3 T (tindakan tegas terukur) karena berusaha melawan petugas.

“Setelah itu langsung mengamankan pelaku beserta barang bukti sepeda motor Honda beat warna hitam merah milik pelaku dengan no.pol : B.4345 BBU dan hp Samsung J2 Prime milik korban,” tutup Alex.

Alhasil kedua pelaku dikenakan Pasal 365 sebagaimana yang dimaksud telah melakukan pencurian dengan kekerasan. (Dk)

Continue Reading
Advertisement
To Top