Connect with us

Bang Ben Berduet Dengan Asda III, Airin Berjoget

Info SKPD

Bang Ben Berduet Dengan Asda III, Airin Berjoget

cfd_tangsel18.143.23.153- Lagu Terajana yang dipopulerkan raja dangdut, Rhoma Irama terngiang di telinga saat acara Car Free Day di kawasan Bumi Serpong Damai (BSD),kemarin. Sayup terdengar suara seseorang menyanyikan lagu yang begitu terkenal di era 80-an tersebut.

Semakin mendekati panggung, terlihat dua orang sedang berduet menyanyikan lagu dangdut itu. Rupanya suara merdu yang terdengar tadi adalah suara Wakil Walikota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie. Pria yang akrab disapa Bang Ben itu berduet dengan Asisten Daerah (Asda) III Pemkot Tangsel, Nur Slamet.

Keduanya nampak hafal betul dengan lirik lagu Terjana. Sesekali Bang Ben juga terlihat berjoget mengikuti irama. Masyarakat yang hadi di acara Car Free Daya itu pun ikut larut dan berjoget. Bahkan Walikota Tangsel, Airin Rachmi Diany juga nampak menggoyangkan badannya, tanda ikut berjoget.

Melihat Airin berjoget, sejumlah pejabat langsung naik ke atas panggung yang berdiri di samping gedung bank swasta itu. “Jangan lupa ya untuk datang ke Car Free Day setiap pekan kedua di Jalan Raya Serpong,” kata Airin mengingatkan kepada warga. (TP)

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top