Connect with us

Ini Isyarat Bang Ben Soal Pilkada Tangsel

COBLOS

Ini Isyarat Bang Ben Soal Pilkada Tangsel

ben_ben_kuda_hitamTANGSELOKE.com- Ramainya kabar kemunculan sosok kandidat yang diperkirakan bakal ikut bertarung dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tangerang Selatan (Tangsel), rupanya tak menggoyahkan Benyamin Davnie, selaku orang nomor dua di wilayah tersebut, untuk tetap fokus menjalankan roda pemerintahan hingga selesai.

“Belum ah belum mencuat. Jadi gini, sikap saya adalah, saya akan menyelesaikan tugas pokok saya sebagai wakil bersama ibu Airin (Walikota Tangsel),” ujar Benyamin Davnie, Wakil Walikota Tangsel, usai mengisi kuliah umum di Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT), Cikokol, Kota Tangerang, Kamis (04/09/2014).

Namun, pria yang akrab disapa Bang Ben ini seperti menyisipkan sebuah makna yang dalam, saat melontarkan sebuah pernyataan isyarat.

“Kan wakil itu seperti angka nol. Ditaruh di depan dia akan mengecilkan angka di belakang, dan kalau ditaruh dibelakang dia akan membesarkan angka didepan,” ucapnya.

Akan tetapi, Benyamin memaklumi jika wacana Pilkada Tangsel sudah mulai ramai diperbincangkan di masyarakat. “Biarkan saja, karena kan masyarakat yang juga nanti akan menentukan pilihannya,” katanya.

Bahkan, dia juga menepis isu yang mengaitkan dirinya bakal maju kembali mendampingi Airin Rachmi Diany, Walikota Tangsel saat ini.

“Sampai saat ini, bu Airin belum pernah bicara mengenai ini. Intinya saya saat ini tetap fokus menyelesaikan tugas-tugas saya. Dan kedepan apapun yang terjadi untuk kebaikan, kita lakukan saja,” pungkasnya. (ag)

Continue Reading
Advertisement
To Top