Connect with us

Airin: Isu Keretakan Saya dengan Pak Ben, Basi!

Info Tangsel

Airin: Isu Keretakan Saya dengan Pak Ben, Basi!

airin-benTANGSELOKE.com – Rumor seputar pecah kongsi antara Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany dengan wakilnya, Benyamin Davnie, terus bergulir. Namun menyikapi itu, Airin yang ditemui mengatakan, bahwa isu keretakan tersebut, basi.

“Isu keretakan saya dengan Pak Ben, basi!” tegasnya, Senin (25/8/2014).

Isu retaknya paket Airin-Ben ini merebak ketika hiruk-pikuk jelang Pilkada Kota Tangsel mulai bergeliat. Justru Airin dan Ben sudah seringkali menegaskan, bahwa sampai dengan masa periodiknya habis, tetap akan fokus menangani progres pembangunan di Kota Tangsel.

“Saya sama Pak Ben masih fokus terhadap kinerja kami berdua. Saya dengan Pak Ben sudah berbagi tugas masing-masing. Ibaratnya ini kerja tim,” tegas Airin. “Tidak ada pecah kongsi, atau retak apapun namanya.”

Ia menganggap, bahwa segala bentuk isu menjelang pilkada mendatang itu bentuk kedinamisan politik dan merupakan hal yang biasa, bukan luar biasa. Sebagai warga negara yang baik, Airin tegaskan menyilahkan bagi siapa saja nantinya yang ingin bertarung dalam pilkada.

“Siapapun nanti yang mencalonkan diri, silahkan saja. Siapapun warga Tangsel boleh memilih dan dipilih. Banyak kok figur-figur yang punya kapasitas untuk memimpin Tangsel ke depan. Pastinya yang terbaik jika memang sudah menjadi pilihan masyarakat.”

Benyamin Davnie sendiri membantah dirinya berseberangan dengan Airin. Sebaliknya, justru hubungan kerja dengan Airin kian solid.

“Siapa bilang solid kok saya dengan Ibu Airin. Gak perlu ditanggapi gosip-gosip kayak gitu,” ujarnya.

“Saya masih fokus membantu Bu Airin.” (Sy)

 

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top