Connect with us

Di Acara IKA UNPAD, Airin Menyanyi dan Benyamin Menari

Serpong

Di Acara IKA UNPAD, Airin Menyanyi dan Benyamin Menari

ika_unpad_tangsel_0118.143.23.153- Dalam rangka mempererat silaturahmi antar sesama Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Universitas Padjajaran (Unpad) yang berdomisili di Tangerang Selatan menggelar acara halal bihalal di Telaga Seafood, Serpong Kota Tangsel, Minggu (10/8).

Acara yang dihadiri Ketua Umum IKA Unpad Komda Banten, Edi Ariyadi, Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany, Wakil Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie, Sekretaris Daerah Tangsel Dudung E Diredja, serta alumni dari angkatan 1975 hingga 2007 berlangsung begitu ramai dalam suasana ceria penuh kekeluargaan.

ika_unpad_tangsel_02

Dalam acara itu Airin ikut memeriahkan suasana dengan ikut bernyanyi sontak saja para alumni UNPAD yang hadir turut berjoget mengiringi irama lagu tak terkecuali Benyamin Davnie.

Acara Halal Bihalal tersebut juga menggelar kegiatan donor darah.
ika_unpad_tangsel_03

Wakil Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie yang juga alumni Unpad angkatan 77 Fakultas Ilmu Sosial dan Politik mengatakan, kegiatan ini untuk mempererat ikatan batin agar terjalin dengan baik. “Kegiatan ini terus dijalin agar komunikasi yang ada terjaga dengan baik,” ungkapnya.

Kegiatan ini memiliki nilai strategis sebagai sarana unutk meningkatkan komunikasi antar alumni, agar menjaga keberlanjutan organisasi dalam konteks peningkatan pengabdian alumni untuk kemajuan bangsa dan masyarakat. (source via tp/sam/photo: hmg)

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top