Connect with us

Hari Pertama Kerja, Benyamin Davnie Sidak SKPD

Info Tangsel

Hari Pertama Kerja, Benyamin Davnie Sidak SKPD

sidak_benyamin_davnie_01TANGSELOKE.com- Wakil Wali Kota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie, melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke setiap kantor Satuan Kerja Perangkat Daerah dengan didampingi oleh Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Firdaus.

Wakil wali kota mengatakan sidak kali ini adalah untuk memastikan bahwa seluruh staf Pemerintahan Kota Tangerang Selatan kembali siap dan siaga melayani masyarakat usai cuti bersama Idul Fitri.

Menurutnya Ketidakhadiran pegawai karena bolos kerja di hari pertama akan dikenakan sanksi, akan dipotong tunjangan PNSnya sesuai aturan yang berlaku, tidak hanya PNS tetapi juga pegawai honorer.

sidak_benyamin_davnie_02

“Bagi pegawai yang dengan sengaja tidak hadir di hari pertama kerja akan ditindak tegas, apalagi hingga mengganggu kinerja secara keseluruhan,” ujar Benyamin.

sidak_benyamin_davnie_03

Bang Ben (sapaan akrab Benyamin Davnie) mengingatkan bahwa inti dari sidak hari ini adalah ia ingin memberikan motivasi kepada pegawai, agar bekerja dengan semangat, dan tidak menjadikan keterbatasan sebagai alasan hingga membuat etos kerja menjadi rendah, karena sesungguhnya setiap SKPD telah terikat oleh pakta integritas.

“Tidak ada alasan keterbatasan yang dimiliki oleh setiap SKPD itu membuat kinerjanya menjadi rendah, bekerjalah dengan optimal, sesuai dengan pakta integritas yang telah ditandatangani dan disepakati,” tegas Benyamin.

sidak_benyamin_davnie_04

Di antara beberapa SKPD yang disidak oleh Benyamin Davnie salah satu yang mendapat catatan khusus adalah Dinas Kebersihan Pertamanan dan Pemakaman yang kepala dinasnya tidak ada di tempat.

“Hanya DKPP yang tidak ada, Saya masih tunggu nanti dari BKPP laporannya terkait hal tersebut,” ujarnya.

Berikut wawancara dengan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie. (to/kfz/hms)

Continue Reading
Advertisement
Advertisement

Info SKPD

To Top