Connect with us

Benyamin Davnie MTQ Bisa Meningatkan Prestasi Tangsel Ketingkat Nasional

Info SKPD

Benyamin Davnie MTQ Bisa Meningatkan Prestasi Tangsel Ketingkat Nasional

Wakil Walikota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie terlihat berseri-seri ketika menaiki Reog Ponorogo saat acara pawai taaruf dalam rangka menyambut MTQ III Kota Tangerang Selatan yang diselenggarakan di Masjid Nur Asmaul Husna, Alam Sutera Serpong Utara, Jumat (24/02) siang.

Benyamin juga terlihat atusias mengikuti pawai taaruf yang berlangsung ditengah trik matahari. Ia berharap dengan adanya MTQ ini bisa meningkatkan prestasi hingga tingkat nasional.

“Semoga dengan MTQ ini bisa meningkatkan prestasi Kota Tangerang Selatan di kancah nasional bukan saja tingkat provinsi,” ujar Benyamin kepada wartawan sesat pawai taaruf.

Sebelum ia datang bersama rombonganya di Masjid Nur Amaul Husna untuk mengikuti pembukaan pawai taaruf, dengan kesederhanaanya sebagai seorang birokrat, Benyamin Davnie datang dengan dibonceng menggunakan sepeda motor oleh seorang petugas Dishub.

“Karena tadi begitu macet hingga mobil saya tidak bisa masuk, yah akhirnya saya pilih naik motor saja. Naik motor lebih enak,” kata Benyamin Davnie sambil tersenyum kepada Bantenpost ketika ditanya kenapa dirinya dibonceng salah satu petugas Dishub.

Continue Reading
Advertisement
To Top