Connect with us

Dorong Kader Internal Laskar Anggrek, Taslim di Siapkan Untuk Nyaleg di Dapil Pamulang

Info Tangsel

Dorong Kader Internal Laskar Anggrek, Taslim di Siapkan Untuk Nyaleg di Dapil Pamulang

Komunitas Laskar Anggrek (LA) yang merupakan relawan pemenangan Airin Ben pada masanya terus menunjukkan eksistensinya dalam beberapa program sosial kemasyarakatan. Diantaranya, penanganan covid, donor darah rutin, dan juga ikut andil dalam membangkitkan gairah Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Tangsel.

Laskar Anggrek yang juga memiliki badan hukum yayasan lengkap dengan media centernya tersebut, kini menyiapkan kader terbaiknya untuk mengikuti perhelatan pemilihan calon anggota legislatif di beberapa daerah pilih (Dapil) tingkat daerah se-Kota Tangerang Selatan.

Meski berbeda partai dengan Airin, ketua Laskar Anggrek lebih mengedepankan sosok atau figur ketimbang partainya. Menurutnya, partai hanya sebagai kendaraan politik sama halnya dengan komunitas dalam lingkup kecil.

“Iya, partai itu kan hanya jembatan, atau kendaraan politik seseorang untuk menjalankan visi misi partai ya. Saya melihat, banyak potensi yang saya lihat dari sosok para anggota LA. Kalau nyoblos Airin itu sudah menjadi kewajiban di LA. Tapi untuk caleg tingkat II nya itu kita dorong kader internal,” ucap H Wahyu Wibisana, Ketua Laskar Anggrek saat di temui di salah satu cafe kawasan Villa Dago.(6/12/2023)

Ia mengharapkan, nantinya kader yang di dukungannya harus memiliki kepribadian baik di masyarakat. Karena, bagaimana dia membawa aspirasi rakyat bilamana ia terpilih menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD).

“Selain memiliki pribadi yang baik di mata masyarakat. Kader yang kami dukung juga harus memiliki catatan dan loyalitas yang bagus. Oleh karenanya, jika Allah menghendaki kemenangan, artinya itu merupakan kemenangan warga di dapilnya,” terangnya

Di katakan Wahyu, beberapa nama kadernya sudah masuk dalam catatan di enam dapil yang tersebar di wilayah Tangsel, namun skala prioritas, dirinya akan mengoptimalkan dapil Pamulang yang juga merupakan tempat tinggalnya.

“Ini di depan saya ada kader bagus. Ia dari partai Gerindra. Namanya Muhamad Taslim warga Pamulang. Saya akan menuntunnya secara maksimal, supaya kita punya pemimpin yang dapat menyampaikan aspirasi kita, khususnya warga Pamulang,” pungkas Wahyu sambil menunjuk ke arah Taslim.

Sementara itu, Muhamad Taslim, bakal calon anggota legislatif Kota Tangerang Selatan dari dapil Pamulang dengan nomor urut 11 Partai Gerindra saat di mintai keteranganya mengaku siap maju dalam kontestasi politik di wilayahnya.

“Alhamdulillah, ketua LA sudah turut menyemangati saya. Saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk mewujudkan keinginan dari keluarga besar LA khususnya. Dan umumnya untuk para warga Pamulang,” ungkapnya saat menggelar konkow bersama di Villa Dago

Selain membawa visi misi partai yang menjadi kendaraannya, Taslim akan mengembangkan tiga program jitu miliknya yang menurutnya sesuai kebutuhan masyarakat Pamulang.

Iya. Diantaranya itu secara garis besar ya, saya akan konsern terhadap pembangunan, lingkungan, ekonomi kerakyatan, kesehatan dan juga kebudayaan. Dan buat warga Pamulang yang ingin meet and greet saya akan persiapkan waktu khusus untuk bertukar informasi. Intinya sih untuk menampung aspirasi,”ucap Taslim

Sosok tinggi besar dan gemoy yang di kenal humoris tersebut juga mengatakan bahwa dalam memilih pemimpin yang dapat di percaya butuh keseriusan.

“Dalam bergaul bolehlah kita bersenda gurau. Namun, untuk membawa aspirasi masyarakat Pamulang tidak sebercanda itu. Kita butuh focus on target dalam menunaikan janji politik kita kepada masyarakat,” tandasnya (Adt)

To Top