Connect with us

Doakan Kemenangan Ben Pilar, Laskar Anggrek Bikin Pengajian Khusus

Info Tangsel

Doakan Kemenangan Ben Pilar, Laskar Anggrek Bikin Pengajian Khusus

Pengajian rutin malam jumat selepas waktu shalat isya yang sudah berjalan lima (5) kalinya di gelar kembali di posko kemenangan Laskar Anggrek (LA) untuk mendoakan pasangan petahana Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan dalam kontestasi pilkada Tangsel yang akan di helat pada desember 2020 mendatang.

Posko kemenangan Laskar Anggrek jalan Pamulang Dua, Pondok Benda, Pamulang Tangsel, ramai lantaran ada hajat khusus di optimalkan untuk mendoakan kemenangan Ben Pilar.

Puluhan anggota LA yang berkesempatan hadir kemudian mendapatkan pembinaan kaderisasi untuk menjadi pengawas jalannya pesta demokrasi di masing-masing tempat pemungutan suara (TPS).

Ketua Laskar Anggrek, H. Wahyu Wibisana mengatakan, pengajian dan juga kaderisasi tersebut di adakan untuk meningkatkan kepercayaan diri terhadap diri sendiri.

“Pengajian rutin tiap malam jumat di posko ini untuk meningkatkan jiwa kekeluargaan diantara kita. Supaya militansinya teruji kembali agar sungguh-sungguh berjuang memenangkan pasangan benyamin pilar dimasing masing TPS Lingkunganya. Dengan berdoa kita serahkan semuanya kepada Allah SWT, selebihnya kita akan bergerak memenangkan Ben Pilar yang kita dukung secara masif dan terstruktur,” ucap Wahyu.

Wahyu juga menambahkan, kaderisasi yang ia lakukan agar para anggota LA memahami tugas dan tanggung jawabnya di lingkungannya masing-masing.

“Untuk kaderisasi para anggota sebenarnya tidak perlu di ragukan lagi. Mengapa? Karena LA ini keluarga besar yang di komandoi oleh wanita hebat yakni, Hj. Airin Rachmi Diany. Kami ini konsisten, ada sejarah tersendiri kepada beliau dan Bang Ben, selebihnya tinggal peningkatan peranan anggota LA yang kebetulan selalu aktif di wilayahnya masing-masing,” tambah Wahyu.

Sementara itu, Ustadz Sartono sependapat, melalui dukungan doa di dalam pengajian, di percaya bisa meningkatkan kebersamaan melalui doa dan keyakinan umat.

“Malam ini kita mengadakan dan membacakan doa khusus untuk hajat calon pimpinan yang kami dukung. Yakni Benyamin Davnie Bin Mughni Sastradipura dan juga Pilar Saga Ichsan Bin Jhon Khaidir. Karena menurut saya kamis malam jumat adalah waktu yang paling mustajab untuk mendoakan pemimpin Tangsel ke depan,” tegas Ustadz Sartono, Sabtu (29/10/2020).

Selain itu, ia menambahkan, menurutnya, tradisi dan budaya umat muslim dengan mengaji biasa di lakukannya bersama-sama sebagai bentuk kekompakan di internal Laskar Anggrek, juga pada tahun-tahun sebelumnya.

“Bagaimanapun juga ikhtiar dan doa itu harus di lakukan. Dari jaman bu Airin di periode sebelumnya hal ini juga kami lakukan. Harapan dari doa kepada Allah SWT pilkada tahun ini keluarga kami yakni Ben Pilar yang menang,” ujarnya.

Masih menurut Ustadz Sartono, mengaji khusus yang di maksudkan adalah menambahkan surat yang biasa di bacakan, namun di tambahkan dengan surat Ali Imran ayat 26.

“Iya, selain membacakan surat yasin, tahlil dan juga doa doa khusus. Karena Tahlil itu di kemas oleh para alim ulama, dan juga surat Ali Imran Ayat 26, yang intinya pemimpin itu sudah ada suratan takdir dari Allah,” tutupnya. (Adt).

To Top