Connect with us

Lantaran Buang Sampah Dijalan Berakhir Dengan Adu Jotos

INDONESIA OKE

Lantaran Buang Sampah Dijalan Berakhir Dengan Adu Jotos

Sebuah video berdurasi 1 menit 04 detik viral di media sosial. Seorang pemuda terlibat adu jotos dengan perwira TNI AL. Peristiwa itu terjadi pada siang hari, sekitar pukul 12.00 WIB, dimana telah terjadi perkelahian seorang anggota TNI AL yg bernama Lettu Satrio dengan pemuda pengendara mobil Mazda berwarna merah di Jalan Pemuda Rawamangun, Jakarta Timur, Jumat (13/10/17)

Pengendara mobil Mazda warna merah tersebut, dikabarkan membuang sampah sembarangan melalui jendela, dan sampah tersebut mengenai istri anggota TNI AL
yang sedang diboncengnya, dan istri korban (Anggota TNI AL) menyuruh berhenti dan si pelaku tidak terima, maka terjadilah perkelahian yang ditonton masyarakat sekitar dan pengendara motor. Seorang petugas keamanan mencoba melerai perkelahian tersebut.

Usai kejadian adu jotos di tengah-tengah jalan tersebut, kedua belah pihak dipertemukan oleh pihak Mapolsek Pulogadung dan POM TNI AL untuk dimediasi. Setelah melalui sejumlah upaya perdamaian, keduanya sepakat untuk saling meminta maaf.

Kepala Dinas Penerangan TNI Angkatan Laut ( Kadispenal), Laksamana Pertama Gig Sipasulta, dalam keterangannya, kepada wartawan, Jumat malam (13/10/2017), mengatakan, bahwa benar telah terjadi perselisihan antara anggota TNI AL bernama Lettu Laut Satrio Fitriandi dengan pengendara mobil Mazda bernopol B 1599 PVH, di Jl. Pemuda Rawamangun Jakarta Timur.

“Keduanya keluarga besar TNI AL. Saat ini kasus tersebut telah diselesaikan secara baik-baik dan kekeluargaan mengingat kedua belah pihak adalah keluarga besar TNI. Kasus tersebut sudah ditangani Polsek Pulogadung dan POM TNI AL,” ujar Kadispenal Laksma TNI Gig Sipasulta.

Kadispenal tidak memberikan informasi soal siapa nama dari anak perwira tinggi TNI AL tersebut.

“Informasi berikutnya akan disampaikan lebih lanjut, karena kasus tersebut sudah ditangani Polsek Pulogadung dan POM TNI AL,” kata Kadispenal. (Mrz)

To Top