Connect with us

The Reds Tangsel Sambut Pemimpin Baru

Komunitas

The Reds Tangsel Sambut Pemimpin Baru

dery-sulistiadi-pimpin-the-reds-tangselTANGSELOKE.com- Komunitas pendukung Liverpool di Tangerang Selatan, The Reds Tangsel memilih ketua baru, Minggu (10/8/2014). Pemilihan yang digelar di sebuah cafe di kawasan Bumi Serpong Damai (BSD) , Tangsel, Banten itu menempatkan Dery Sulistiadi kandidat nomor urut 2 sebagai Ketua periode 2014-2017.

Dery yang sebelumnya sebagai Koordinator Even The Reds Tangsel, terpilih melalui voting mengungguli Adhitya Budiarso. Pemungutan suara dilakukan secara tertutup diikuti 30 anggota yang memiliki hak suara.

Setiap anggota memilih dengan cara memasukkan nama yang dipilih dalam kotak suara. Panitia telah melakukan seleksi awal hingga terpilih dua kandidat yakni calon nomor urut 1 Adhitya dan nomor urut 2 Dery. Selanjutnya Dery akan menggantikan Yogi Andhika, ketua periode sebelumnya. “Pengurus baru akan efektif mulai Januari 2015, jadi saya akan bekerja sama dengan pengurus yang baru sampai Januari,” kata Yogi usai pemilihan.

Dery sebelumnya telah menjanjikan misi kepengurusannya adalah membuat acara-acara kian menarik. Di antaranya acara nonton bareng pertandingan Liverpool serta kegiatan olah raga, misalnya futsal. Setelah pemilihan ketua, anggota The Reds Tangsel menonton bersama pertandingan persahabatan Liverpool vs Borrosia Dortmund yang dimenangkan tuan rumah 4-0. (source via tribunenews)

Continue Reading
Advertisement
To Top