Connect with us

The Reds Tangsel Kumpul di BSD Square

Komunitas

The Reds Tangsel Kumpul di BSD Square

Penggemar klub sepak bola Liverpool di Kota Tangerang Selatan kini bisa kumpul bareng dan berbagi informasi tentang klub kesayangan mereka tersebut. Setelah dibentuk pada 2 Januari 2012, puluhan anggota The Reds Tangsel menggelar “kopi darat” atau pertemuan di BSD Square, Serpong, Rabu (11/1/2012) malam.

Acara kumpul-kumpul semalam merupakan pertemuan kedua Liverpudlian, julukan penggemar Liverpool, di Tangerang Selatan. Mereka kompak mengenakan kostum kebanggaan klub Liverpool. Hampir semua mengenakan baju berwarna merah. Di antara mereka datang dari BSD, Gading Serpong, Pamulang, Ciputat, dan Rempoa.

Sebelum pertemuan semalam, mereka pernah mengadakan gathering pertama di Pamulang. Pertemuan para penggemar klub sepak bola Liverpool kali ini merupakan ajang untuk saling kenal karena The Reds Tangsel baru saja terbentuk awal Januari.

Acara berlangsung ramai meski banyak yang baru berkenalan. Obrolan ringan seputar bola berlangsung seru hingga larut malam. Perkumpulan ini digagas sekaligus diketuai oleh Yogi Andhika Pratama. Ide membentuk The Reds Tangsel bermula ketika Yogi melihat belum ada komunitas untuk para penggemar Liverpool di daerah Tangerang Selatan. Yogi kemudian aktif menjaring penggemar The Reds di daerah Tangsel dari mulut ke mulut, situs jejaring sosial, dan Twitter (@theReds_Tangsel).

Tak disangka, anggotanya makin lama terus bertambah. Acara nonton dan futsal bareng pun terus digalakkan untuk menjalin kekompakan dan kebersamaan mereka. Siapa pun bisa ikut bergabung. Tak pandang bulu, tak pandang usia, yang penting semua pencinta club sepak bola Liverpool FC.

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top