Connect with us

Ketua KNPI Ngambek, Merasa Tidak Diperhatikan Pemkot Tangsel

Komunitas

Ketua KNPI Ngambek, Merasa Tidak Diperhatikan Pemkot Tangsel

knpi_logo18.143.23.153- Kurangnya perhatian dari Pemerintah Kota Tangerang Selatan membuat Ketua KNPI Kota Tangsel uring-uringan. Pasanya ia dan seluruh anggotanya terpaksa patungan untuk membiayai kebutuhan sehari-hari dan operasional Sekretariat KNPI.

Seperti dikutip dari Harian Tangsel POs, Rabu (10/9) Ketua KNPI Kota Tangsel Eeng Sulaiman mengungkapkan bahwa kurangnya perhatian dari Pemkot Tangsel. “Gelanggang pemuda saja di Tangsel sampai saat ini tidak ada, tidak pernah dibangun,” kata Eeng.

Ia juga menuturkan bahwa keberadan KNPI itu sudah diatur oleh Undang-undang Kepemudaan. “Keberadaan KNPI itu diatus dalam Undang-Undang Kepemudaan dan harus mendapatkan perhatian penuh dari pemerintah,” terang Eeng.

Karena itu menurut Eeng, pada Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) Tangsel tahun 2015 mendatang, KNPI akan lebih selektif dalam mencari, mendukung, dan memilih pemimpin di Tangsel.

“Kami akan mencari figur kepala daerah yang benar-benar peduli terhadap pemuda atau organisasi kepemudaan di Tangsel,” katanya.

Menurut Eeng, sikap seperti itu sangat penting agar para pemuda di Tangsel mendapatkan perhatian dari kepala daerah yang baru.

“Kami akan memilih figur yang komitmen memajukan pemuda Tangsel. Figur itu tidak mesti orang muda. Tapi siapa pun yang memiliki komitmen besar terhadap pemuda, akan kami dukung,” tandasnya. (source via TP)

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top