Connect with us

Hendak Mendata Warganya Guna Pilkada, Ketua RT Dipukul

Info Tangsel

Hendak Mendata Warganya Guna Pilkada, Ketua RT Dipukul

Sedang melakukan pemutakhiran data pemilih untuk Pilkada 2018 Kabupaten Tangerang, seorang ketua RT. 02/01, Binong, Curug terpaksa dibawa ke rumah sakit lantaran mengalami patah pada bagian hidung.

Teguh Gunawan (54) Ketua RT 02/01, warga Curug, Kabupaten Tangerang ditugaskan oleh Ketua RW setempat guna lakukan pemeriksaan data warganya untuk pilkada Kabupaten Tangerang april mendatang.

Kronologis berawal saat Teguh yang selaku RT setempat hendak membantu RW untuk mendata warganya dalam tahapan pilkada, tapi sial bukan mendapatkan keramahan malah mendapatkan pukulan sebanyak 3x diwajah.

“Saat berada di kediaman Eko MT Sianipar (48) untuk mendata dan pada saat itu memakirkan motornya depan gerbang, tapi Eko sedang tidak ada di rumah sehingga Teguh menuju ke rumah sebelahnya tanpa memindahkan motornya tersebut,” Jelas AKBP Fadli Wijayanto Kapolres Tangerang Selatan (Tangsel) kedapa awak media, Senin (05/02/2018).

Fadli melanjutkan, pada disaat yang sama Eko sekaligus pelaku atas pemukulan tersebut datang dan tidak masuk lantaran terhalang oleh motor Teguh, karena tahu Eko sudah kembali maka korban memindahkan motornya tersebut dan mengajak ngobrol sekaligus mendata.

“‘Nanti malam saja’ jawab Eko dengan nada tinggi, karena mendapatkan jawaban kurang mengenakan, korban pun berkata ‘jangan marah – marahlah pak’. Mendengan jawaban tersebut pelaku pun naik pitam dan langsung mendorong hingga jatuh dan langsung melayangkan pukulan sebanyak 3x ke arah wajah,” tutup Fadli.

Atas perlakuan tersebut Teguh langsung dibawa ke Rumah Sakit Siloam guna perawat dan tak berselang lama Eko dilaporkan ke pihak berwajib karena perlakuannya tersebut. (Dk)

Advertisement
Advertisement

Info SKPD

To Top