Connect with us

Terlindas Truk Colt Diesel, Pengendara Motor Tewas di Pamulang

Kecelakaan pengendara motor di Jalan Raya Siliwangi, Pamulang

Info Tangsel

Terlindas Truk Colt Diesel, Pengendara Motor Tewas di Pamulang

Seorang pengendara motor meninggal dunia di tempa kejadian perkara (TKP) usai kepalanya terlindas truk colt diesel di Jalan Raya Siliwangi, Kecamatan Pamulang Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Dinas Perhubungan Pengatur Lalu Lintas Budi Satria, yang datang ke lokasi kejadian mengatakan, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 13.10 WIB. Saat kejadian, korban J (48) mengendarai motor Yamaha Jupiter Z melaju dari arah Pondok Benda menuju Pamulang.

Korban dari arah Pondok Benda. Posisinya beriringan mas, antara truk dengan motor korban. Ada satu motor yang nyalip dari tengah, dia (korban) goyang, jatuh, kepalanya masuk kolong truk,” katanya saat ditemui di lokasi, Kamis (13/01/2022).

Akibatnya, lanjut Budi, kepala korban langsung terlindas ban truk colt diesel yang melintas disampingnya.

“Posisi si korban di sebelah kiri dan truk sebelah kanan. Ada pengendara motor lain nyalip ke sebelah kiri dan korban kaget,” ungkapnya.

Beruntungnya, penumpang pada sepeda motor yang berinisial F (3) hanya mengalami luka ringan dan langsung diantarkan ke rumah keluarga.

“Saya tadi ngurus anaknya, lecet di pipi dan tangan. Saya bujuk biar tenang, terus kita antar ke rumah keluarganya,” pungkasnya.

Diketahui, anggota Polres Tangsel yang datang ke lokasi kejadian, mengevakuasi jasad korban ke RSUD Fatmawati dan mengamankan supir truk. (Eno)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

To Top