Connect with us

Hindari Motor, Truk Langsung Tertabrak

Info Tangsel

Hindari Motor, Truk Langsung Tertabrak

penumpang berhamburanTANGSELOKE.com – Truk tanki milik Pertamina dengan nomor polisi B 9265 SEH yang mengangkut 24 kilo liter premium, sebelum tertabrak Commuter Line KA 1131 dari arah Serpong menuju Tanah Abang terjebak macet di pintu perlintasan Bintaro Permai (Pos 57 A), Pondok Betung, Pesanggrahan. Sopir truk mengerem lajunya lantaran motor yang ada di depannya.

Keterangan ini dikemukakan Juru Bicara Polda Metro Jaya, Kombes Polisi Rikwanto menjelaskan kronologis kejadian. “Tepat di perlintasan rel, sirine pintu perlintasan sudah bunyi. Namun truk tidak bisa melaju karena macet. Di depannya ada sepeda motor,” katanya, Senin (9/12/2013).

Rikwanto menambahkan, saat truk terjebak macet, datang kereta dari arah barat dan menabrak bagian belakang truk. Akibat tabrakan itu, truk terseret hingga 20 meter. Kemudian KRL terguling ke kiri dan truk langsung terbakar.

Menurut Rikwanto, anggota yang mendapat laporan langsung menuju TKP dan mengevakuasi korban meninggal serta luka-luka.

Sejauh ini pihak kepolisian sudah memeriksa sejumlah saksi untuk dimintai keterangan. Saksi adalah penjaga dan pembantu penjaga palang pintu perlintasan, empat saksi yang langsung melihat kejadian, dan satu pengendara motor di depan truk,” jelas Rikwanto.(Sm/beritasatu.com)

Continue Reading
Advertisement
To Top