Connect with us

KRL Serpong-Tanah Abang Hantam Truk Tangki

Info Tangsel

KRL Serpong-Tanah Abang Hantam Truk Tangki

krl_serpong_truk_tangki18.143.23.153- Tabrakan antara rangkaian kereta rel listrik (KRL) jurusan Serpong-Tanah Abang dengan sebuah truk tangki di daerah Ulujami, Jakarta Selatan, Senin (9/12/2013) sekitar pukul 11.15 WIB menyebabkan korban jiwa.

Seorang korban yang hangus terbakar telah dikeluarkan dari gerbong yang terbakar dan dibawa menggunakan ambulans. Kondisi korban mengenaskan dengan sebagian pakaiannya terbakar.

Gerbong yang terbakar, yaitu gerbong paling depan tempat masinis, gerbong khusus perempuan yang merupakan gerbong pertama dalam rangkaian, serta gerbong kedua dari depan.

Insiden tersebut menyebabkan lalu lintas di perlintasan di dekat Bintaro, Kecamatan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, lumpuh karena kendaraan di kedua sisi tak bisa melintas.

Pantauan di lokasi, bagian depan kereta langsung hangus terbakar. Asap kemudian mengepul, membubung tinggi di lokasi kejadian, tepatnya Jalan Bintaro Permai, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Penumpang kereta terlihat histeris dan berlari berhamburan menjauh dari lokasi kejadian. bahkan sebagian nekat melompat dari jendela setinggi sekitar 2 meter.

Saksi mata di lapangan menduga masih ada penumpang yang belum keluar dari gerbong kereta. Panas api masih terasa hingga jarak sekitar 30 meter. (source: Kompas.com)

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top