Connect with us

Tabrakan Beruntun di Ciputat, Diduga Truk Kontainer Alami Rem Blong

Info Tangsel

Tabrakan Beruntun di Ciputat, Diduga Truk Kontainer Alami Rem Blong

Tabrakan beruntun yang terjadi di Jalan Dewi Sartika, Cipayung, Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel), diduga akibat truk kontainer mengalami rem blong pada Minggu (31/10/21) malam sekitar pukul 22.30 WIB.

Kendaraan yang terlibat yakni satu unit truk kontainer bernomor polisi B 9019 FNY, 6 mobil pribadi, satu unit taksi dan 2 sepeda motor.

Seluruh kendaraan yang terlibat berada dalam satu lajur yang mengarah dari Jakarta menuju Bogor, persis di turunan flyover depan Swalayan Ramayana Ciputat.

Sopir truk, Sawin (29) mengatakan, tidak mengira bagian rem kendaraannya mendadak blong saat melintasi turunan flyover ciputat. Seketika, truknya hilang kendali, lalu menabrak satu unit mobil didepannya hingga memicu tabrakan beruntun di lajur satu arah.

“Enggak tahu, tadi normal aja remnya. Tapi pas turunan, kok remnya blong. Langsung nabrak mobil di depan,” katanya di lokasi kejadian.

Belum diketahui jumlah korban luka, namun menurut warga yang membantu evakuasi, saat awal kejadian menyebut ada dua pengendara motor yang sempat terluka dan dilarikan ke rumah sakit.

Selain itu, dari tabrakan beruntun tersebut, mengakibatkan arus lalu lintas dari arah Jakarta menuju Bogor Mengalami Kemacetan.

Kejadian langsung ditangani Satlantas Polres Tangsel dan semua Kendaraan dibawa ke Mapolres Tangsel. (Red/Adi/Eno).

To Top