Connect with us

Lepas Sambut Camat Serpong, Syaifuddin: Serpong Punya Potensi Lebih Baik

Syaifuddin, S.Pd., M.Si Camat Serpong

Info Tangsel

Lepas Sambut Camat Serpong, Syaifuddin: Serpong Punya Potensi Lebih Baik

Lepas sambut Camat dan Sekretaris Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan dari pejabat lama Dra. Hj. Dwi Suryani, M.Si menjadi Syaifuddin, S.Pd., M.Si resmi di serah terima jabatan pada Kamis (06/01/2021).

“Kecamatan Serpong mempunyai potensi yang luar biasa dan bisa jauh lebih baik, begitu juga dengan sektor kepemudaan yang perlu dibangun kerjasama dengan Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Tangsel kedepannya,” kata Syaifuddin kepada wartawan Tangseloke.com.

Dirinya mengaku telah menjalin komunikasi dengan komunitas Kecamatan Serpong, untuk mewujudkan pembangunan sektor kepemudaan, dan juga berkolaborasi dengan stakeholder kepemudaan.

“Saya sudah berkomunikasi dengan teman-teman komunitas Kecamatan Serpong juga, mudah-mudahan kedepannya ada program-program yang tidak hanya mengandalkan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD),” ujarnya.

Giat lepas sambut tersebut dihadiri Ketua Majelis Ulama Indonesia Kota Tangerang Selatan, Ketua Baznas Serpong, dan perwakilan dari Koramil 03/Serpong Kodim 0506/Tgr serta para sepuh dan tokoh masyarakat Kecamatan Serpong.

Pada sambutan nya, Hj. Dwi Suryani, M.Si mengatakan, rotasi mutasi itu menjadi hal yang biasa dan sudah pasti dilakukan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN), guna mendorong kemajuan peningkatan pelayanan terkhusus Kota Tangerang Selatan ini.

“Karena tuntutan organisasi mau tidak mau, suka tidak suka harus tetap dijalankan. Alih tugas yang baru ini tentu menjadi perkejaan baru bagi saya,” tegasnya.

Sedikit menceritakan saat dirinya lepas sambut pada 2019 lalu dan resmi menjadi Camat Serpong, Dwi langsung menemukan beberapa titik wilayah yang terkena banjir.

“Langsung saya tangani dan kondusifkan. Artinya, hal seperti ini wilayah serpong masih dalam keadaan baik dan bisa segera diatasi,” tuturnya.

Dwi juga menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada semua jajaran Kecamatan Serpong, atas kerjasamanya selama dua tahun ini. Diharapkannya, Kecamatan Serpong kedepannya bisa menjadi lebih baik lagi.

“Alhamdulillah, terimakasih kepada rekan-rekan, pak lurah, dan temen temen di lapangan sudah bekerjasama. Semoga serpong bisa menjadi lebih baik lagi,” pungkasnya. (Ily)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

To Top