Connect with us

BNNK Tangsel Lepas Kepala Lama, Sambut Kepala Baru

Info Tangsel

BNNK Tangsel Lepas Kepala Lama, Sambut Kepala Baru

Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Tangerang Selatan (Tangsel) menggelar acara Pisah Sambut pejabat Kepala BNNK Tangsel yang lama AKBP Stince Djonso, SE kepada AKBP Renny Puspita selaku Kepala BNNK Tangsel yang baru, Jumat (16/10/2020). Pisah Sambut yang dihadiri oleh para pejabat dari segenap instansi Kepolisian, TNI, dan Pemerintah Kota (Pemkot) Tangsel beserta jajarannya itu digelar di Aula Blandongan lantai 4 gedung utama Pemkot Tangsel Jalan Maruga, Ciputat.

Dalam sambutannya AKBP Stince Djonso, SE mengucapkan terima kasih kepada segenap personil selama kepemimpinannya bekerja dengan keras, BNNK Tangsel terus mengalami dalam upaya Pencegahan, Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) terutama dalam mengandeng dan bersinergi dengan berbagai pihak dengan dukungan Pemerintah Kota.

“Saya ucapkan banyak terimakasih kepada segenap pihak yang selama ini mendukung program P4GN. Tak lupa saya ucapkan kepada Pemkot Tangsel yang sangat mensuport dengan fasilitas yang diberikan,” ucap Stince.

Sementara itu, dalam sambutannya Kepala BNNK Tangsel yang baru, AKBP Renny Puspita menyampaikan sangat senang bisa berada ditengah-tengah keluarga besar BNNK Tangsel. Serta bangga atas antusias Pemerintah Kota Tangsel dalam mendukung dan mensuport BNNK Tangsel.

“Sarana fasilitas yang ada sangat megah, kantor dengan bangunan gedung 4 lantai. Namun ijin Ibu Walikota, akses liftnya belum ada,” ungkap Renny dengan senyum canda.

Renny yang sebelumnya menjabat Kepala BNNK Temanggung meminta kepada segenap pihak untuk tidak segan segan menegur dan membimbingnya jika salah langkah selama menjabat. “Jangan ragu mencubit jika ada kesalahan,” pintanya.

Dalam sambutannya Walikota Tangsel, Airin Rachmi Diany mengucapkan terima kasih kepada AKBP Stince yang selama menjabat bersama segenap jajarannya telah berupaya dalam Pencegahan, Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba di wilayah Kota Tangsel.

“Saya ucapkan selamat datang AKBP Renny selaku Kepala BNN Kota, insyallah secepatnya sarana yang belum ada dilengkapi,” ungkap Airin.

Acara lepas sambut diakhiri dengan penyerahan cindramata serta dilanjutkan dengan acara ramah-tamah dan foto bersama yang berlangsung selama tiga jam itu pun berjalan dengan penerapan protokol kesehatan, mengingat masih dalam situasi pademi COVID-19. (dn)

Continue Reading
Advertisement
To Top