Connect with us

Komandan Kompi Bhayangkara Setia Apresiasi Kerja TNI Dan Polri Terkait Demo UU Cipta Kerja

Info Tangsel

Komandan Kompi Bhayangkara Setia Apresiasi Kerja TNI Dan Polri Terkait Demo UU Cipta Kerja

Hasil Demonstrasi Undang-Undang Cipta Kerja yang sempat membuat keributan secara Nasional sangat disayangkan oleh Keluarga Besar Polisi Republik Indonesia (KBPP Polri) pihaknya berharap seharusnya bisa saling menjaga agar tidak terjadi kerusuhan.

“Kami sangat menyayangkan hal itu bisa terjadi, harusnya kita semua bisa saling menjaga agar tidak ada kerusuhan. Karena kalau terjadi kerusuhan akan berdampak tidak baik bagi stabilitas ekonomi. Marilah kita salurkan aspirasi kemerdekaan berpendapat dengan cara cara yg baik dan damai,” ujar Dimas saat dimintai tanggapan terkait UU Cipta Kerja di BSD, Tangsel, Kamis (15/10/20).

Namun pihak KBPP Polri Kota Tangsel juga sangat mengapresiasi seluruh Petugas baik dari Polri dan TNI karena sudah bekerja keras mengamankan negara dari kerusuhan. “Kami juga mengapresiasi Petugas aparat POLRI dan TNI, mampu mengantisipasi dan menjaga jalannya demonstrasi dengan penuh kesabaran hingga situasi bisa dikendalikan,” imbuhnya.

Dimas Ringgo menegaskan bahwa KBPP Polri Tangerang Raya dan Bogor Raya akan menjaga kondusifitas di wilayahnya dan memastikan anggota KBPP Polri tidak ada yang terlibat dalam aksi penolakan UU Cipta Kerja tersebut.

“Kami KBPP Polri yang berada di wilayah tangerang raya dan bogor raya, yang tergabung dalam kompi Bhayangkara Setia yang dikomandani Dimas Ringo, memastikan anggota KBPP Polri tidak ada yang terlibat dalam aksi demo anarkis dan siap menjaga wilayah,” tandas Dimas Ringgo. (Dh).

Continue Reading
Advertisement
To Top