Connect with us

Jadi Kadispora Tangsel, Mursinah Minta Dukungan Seluruh Pihak

Lepas Sambut Kadispora Tangsel

Ciputat

Jadi Kadispora Tangsel, Mursinah Minta Dukungan Seluruh Pihak

Acara lepas sambut jabatan dilakukan di tubuh dispora Tangsel sebagai upaya penerapan sistem perpindahan PNS dalam jabatan secara terencana, dengan memperhatikan persyaratan sesuai peraturan perundang-undangan dan kebutuhan organisasi pemerintah daerah.

Rotasi yang di lakukan walikota Tangsel di beberapa kedinasan terhadap pejabat eselon II diantaranya kepala dinas pemuda dan olahraga Kota Tangerang selatan sebelumnya yakni Wiwi E Martawijaya di gantikan oleh kadispora yang baru yakni Hj. Mursinah SH. MSi pada malam pergantian tahun kemarin melangsungkan acara serah terima jabatan (Sertijab) di Gor Ciputat, Tangsel.

Pada kesempatan itu, Mursinah, Kepala dinas pemuda olahraga yang sebelumnya menjabat kepala satuan polisi pamong praja Tangsel mengungkapkan, menempati posisi barunya, ia butuh dukungan semua pihak dalam menjalankan amanah.

“Alhamdulillah, kami dipercaya oleh pimpinan untuk menempati jabatan baru ini. Untuk itu, saya mohon kerjasama semua unsur, baik itu sekertaris dinas, kepala bidang, untuk bekerjasama demi memajukan bidang olahraga di Tangsel,” terang Mursinah, Jumat (7/01/2022)

Karena menurut dia, tanpa sinergitas yang baik tentunya semua pekerjaan tidak dapat di selesaikan oleh satu orang. untuk itu ia berharap dapat kerjasama seluruh pihak, termasuk masyarakat.

“Saya ucapkan banyak terimakasih kepada Kadispora sebelumnya pak Wiwi, yang telah memfasilitasi tempat berlangsungnya acara sertijab ini, dan mengucapkan selamat bertugas ditempat yang baru,” tambahnya.

Sebelumnya, Benyamin Davnie, walikota Tangsel telah menginstruksikan kepada pejabat yang menempati jabatan barunya untuk segera terjun ke masyarakat. Untuk itu, Mursinah menganggap mutasi itu merupakan hal yang biasa di lakukan.

“Kapan pun kita mutasi, promosi sudah menjadi hal yang biasa. Jadi tidak ada yang spesial, kapan saja pimpinan mau menempatkan. Karena kita sudah teken kontrak kapan saja, dimana saja, kita akan di pindahkan. kita harus siap¬†bekerja dan turun ke masyarakat,” tegasnya.

Meski begitu, ia sangat mencintai jabatan lamanya di Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP).

“Padahal lagi sayang-sayangnya, ternyata harus berpisah dalam jabatan yang lain,” tandasnya. (Adt)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

To Top