Connect with us

Peringati Ulang Tahun ke 10 Partai Nasdem, DPD Tangsel Gelar Maulid

Ketua DPD Partai Nasdem Kota Tangsel, Saleh Asnawi, saat memberikan sambutan di hari jadi Partai Nasdem yang ke 10

Info Tangsel

Peringati Ulang Tahun ke 10 Partai Nasdem, DPD Tangsel Gelar Maulid

Hadirnya Nabi Muhamad SAW di muka bumi adalah untuk mengubah cara pandang dan cara hidup dalam kaidah islam, serta membawa perubahan di dunia. Seperti halnya yang disaksikan saat ini, betapa berhasilnya perjuangan Nabi Muhamad SAW.

Hal ini menjadi motivasi Partai Nasdem untuk menciptakan perubahan dalam meraih apa yang sudah di cita-citakan, khususnya di Tangerang Selatan (Tangsel)

Hal ini diungkapkan oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kota Tangsel, Drs H Moh Saleh Asnawi MA, MH, saat memperingati hari jadinya yang ke 10 dibarengi dengan acara Tasyakuran Maulid Nabi Muhammad SAW, di kantor sekretariat DPD Nasdem Tangsel, Lubana Sengkol, Muncul, Setu, Kota Tangerang Selatan.

Asnawi menyampaikan, HUT Nasdem ke-10 kali ini memang sengaja digabungkan dengan Maulid Nabi, karena ini berkaitan dengan restorasi Partai Nasdem, yaitu “Perubahan”.

“Motivasi seperti inilah yang selalu kita tanamkan dan kita tanamkan kepada orang-orang Partai Nasdem yang ada di Tangsel,” ujarnya saat mengisi sambutan, Jum’at (19/11/2021).

Asnawi menambahkan, pada acara peringatan HUT Partai Nasdem ke-10 kali ini, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasdem berharap dapat memotivasi Partai Nasdem di Tangsel, agar mendapatkan perwakilan di Legislatif untuk kedepannya.

“Saat ini, Partai Nasdem Tangsel belum memiliki perwakilan di Legislatif. Untuk itu, pada HUT Partai Nasdem ke-10 ini, mau tidak mau, kita terdorong dan termotivasi agar sama-sama berjuang mewujudkan cita-cita Partai Nasdem dalam rangka restorasi perubahan,” ungkapnya.

Asnawi menegaskan, Bagaimana mungkin Partai Nasdem ada perubahan di Tangsel ini, jika tidak mempunyai perwakilan di Legislatif.

“Kepada seluruh pengurus Partai Nasdem yang ada di wilayah Tangsel, mari kita berjuang untuk bisa meraih perwakilan di Legislatif 2024 nanti,”

Para jajaran pengurus dan anggota Partai Nasdem Tangsel, potong tumpeng bersama

Di penghujung acara, para anggota dan jajaran pengurus DPD Partai Nasdem Tangsel melakukan potong tumpeng dan menutup acara dengan doa bersama. (Eno/Adt).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

To Top