Connect with us

95 Prajurit Arhanud 1 Kostrad Serpong Ikut Latihan Perang di Sumatera Selatan

INDONESIA OKE

95 Prajurit Arhanud 1 Kostrad Serpong Ikut Latihan Perang di Sumatera Selatan

Dalam rangka Tingkatkan kemampuan tempur, Sebanyak 95 prajurit Yonarhanud 1/PBC/1 Kostrad Mengikuti latihan taktis tingkat pleton di Pusat Latihan Tempur, Baturaja, Sumatera Selatan, Sabtu, (11/07/2020)

Latihan taktis tingkat pleton Yonarhanud 1/PBC/1 Kostrad tersebut Merupakan tolak ukur dari latihan tingkat Perorangan dan latihan tingkat regu yang telah diselenggarakan sebelumnya.

Komandan Batalyon Arhanud 1/PBC/1 Kostrad Letkol Arh Choirul Huda, S.Sos., M.I.Pol diakhir latihan menyampaikan. Ucapan terimakasih dan bangga kepada seluruh prajurit karena latihan dapat berjalan dengan baik dan lancar.

“Saya yakin dan percaya kepada kalian apabila dihadapkan di medan operasi sebenarnya kelak, tugas yang diemban dapat dilaksanakan dengan baik dan berhasil,” ujar letkol Arh Choirul Huda.

Selanjutnya Komandan Batalyon Arhanud 1/PBC/1 Kostrad mengatakan Latihan Taktis Tingkat Peleton ini selain untuk memelihara dan meningkatkan kemampuan juga dapat menjadi tolak ukur serta dapat mendukung kegiatan latihan lanjutan dalam tingkatan yang lebih besar sekaligus kesiapan kita dalam menghadapi tantangan yang sebenarnya. (rls/red)

Continue Reading
Advertisement
To Top