Connect with us

Visi Indonesia Strategis Siap Bantu Calon-Calon Pilkada 2020

INDONESIA OKE

Visi Indonesia Strategis Siap Bantu Calon-Calon Pilkada 2020

Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan diselenggarakan di 270 Kabupaten/Kota seluruh Indonesia pada 09 Desember 2020 mendatang tentunya menjadi moment penting dalam memilih pemimpin yang memiliki visi misi memajukan daerah kabupaten/kota masing-masing.

Memandang momen pilkada tersebut tentunya dibutuhkan pendamping politik (Konsultan Politik) profesional, berpengelaman, dan memiliki tim canggih dalam mengatur strategi politik yang bisa memenangkan calon-calon kandidat yang ikut berkontestasi pada pilkada mendatang.

Untuk hal tersebut, Lembaga Konsultan Politik Visi Indonesia Strategis yang sudah beberapa kali memenangkan kandidat baik di Pilkada maupun Pileg hadir untuk membantu semua calon-calon yang akan ikut berkontestasi.

Seperti yang di ceritakan oleh Direktur Utama Visi Indonesia Strategis, Abdul Hamid bahwa Visi Indonesia sudah banyak mengantarkan orang-orang terpilih baik ditingkat Gubernur, Bupati/Walikota bahkan sampai dengan mengantarkan beberapa Anggota legislatif baik tingkat DPR RI, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten Kota.

“Di Tahun 2014 lalu, kita Visi Indonesia berhasil mengantarkan Bupati PALI, Heri Amalindo dengan perolehan suara 80% mengalahkan calon-calonnya yang lain, kemudia Di tahun 2018 lalu dalam Pileg, kita berhasil menghantarkan 4 anggota dewan baik tingkat RI dan Provinsi.

“Untuk Pileg kemarin Visi Indonesia memenangkan yang pertama di tingkat DPR RI, Sri Kustina dari Partai Nasional Demokrat. Kedua, Ishak Mekki dari partai Demokrat. Untuk tingkat Provinsi di Sumsel, kita memenangkan Muchendi dari Partai Demokrat dan Azmi Sofix dari partai Demokrat juga dibeda dapil,” jelas Cak Hamid sapaan akrabnya saat di wawancarai oleh wartawan di kantornya di Ruko Golden Madrid 2, Blok B22, BSD City, Tangsel, Minggu (26/07).

Untuk di Provinsi Banten, Visi Indonesia juga ikut memenangkan Hj. Atut Choisyah sebagai Gubernur Banten 2 periode, dan juga ikut memenangkan Walikota Tangsel, Airin Rachmy Diany (satu) 1 periode.

Tentunya pengalaman-pengalaman menjadi konsultan politik, sudah banyak malang melintang di kancah perpolitikan nasional, hal ini berkat senior-senior yabg ada di LIPI, LSI, SMRC, HP2M dan senior-senior lainnya.

“Pengalaman kita juga berkat bantuan-bantuan para senior pendahulu kita, mulai dari LIPI, LSI, SMRC, Indikator, dan lembaga kebanggaan HP2M, yabg saya juga dulu sebagai direktur didalamnya,” cerita Hamid.

Dirinya juga menawarkan jika ada yang butuh bantuannya, Visi Indonesia Strategis siap membantu dan memenangkan kandidat-kandidat yang maju pada pilkada serentak tahun ini. (Red/dh).

Continue Reading
Advertisement
To Top